Pagi hari, hari pertama hyewon jadi anak kuliahan. Hyewon ngucek matanya, beda dari maba lain yang seneng pas hari pertama kuliah, ga ada raut semangat dimuka hyewon. Pandangan hyewon kabur.
Setelah pandangan hyewon mulai jernih karna kotoran matanya udah ilang gegara dikucek tadi, akhirnya hyewon bisa ngeliat sesosok manusia didepannya yang lagi guncang-guncangin brutal kasurnya hyewon. Kang Daniel. abangnya keliatan senang pas berhasil bangunkanin hyewon.
"wah rekor baru nih, gue bisa bangunin lo dalam kurun waktu 3 menit" ujar Kang Daniel dengan wajah girangnya.
Wajah Hyewon mengerut, apa sebegitu sulitnya membangunkan seorang Kang Hyewon dari tidurnya?.
Hyewon lalu melompat dari kasurnya untuk bergegas mandi, Daniel kaget karena tiba-tiba hyewon melompat dengan cara yang sangat diluar batas nalar manusia normal. mungkin tinggi lompatannya sekitar 3 meter sehingga saat hyewon mendarat lantai terasa bergetar. emang lasak anaknya.
Abis mandi dan berpakaian, Hyewon memastikan tas bawaannya, supaya gak ada barang yang ketinggalan.
Oh tidak lupa Hyewon menenteng tas lain yang isinya hanya Snack. Hyewon suka makan. Tapi tidak menggemuk. Idaman cewe-cewe memang:)
Daniel sedari tadi udah nunggu didalem mobil. Biasanya Hyewon bawa mobil sendiri kalo pingin pergi kemana-mana, tapi ya karena memang sudah peraturan kampus itu sendiri, bahwa seminggu pertama kuliah tidak boleh membawa kendaraan pribadi.
"siap tuan putri?" tanya Daniel
"hmmm" angguk Hyewon yang kesulitan berbicara karena mulutnya penuh makanan.
Daniel menginjak gas dan langsung menuju ke lokasi tujuan.
Tidak lupa
selfie is life
..
.
Hyewon berhenti didepan gerbang, karena jarak antara gerbang dan gedung lumayan jauh, Daniel nawarin Hyewon buat nganterin dia sampai pintu masuk, tapi Hyewon nolak. Alhasil Hyewon sendiri yang nyesal nolak tawaran kakaknya.
.
.
.Yohan sampai didepan gerbang kampusnya, sungguh, capek banget cuk jalan kaki dari rumah walaupun jarak antara rumah yohan dan gedung kampus gajauh jauh banget.
Minju ama Mingyu gak mau tuh nganterin Yohan pergi kuliah, padahal mereka lagi libur karena renovasi sekolah mereka. (emang kodratnya adek2 dibuat savage ya sis)
Rasa kecewa Yohan memuncak pas dia tahu harus berjalan lagi saat sampai ke depan gerbang.
Dengan hati tak ikhlas, Yohan jalan membungkuk sambil nendang-nendang batu yang kebetulan ia lihat.
Malangnya pas mau nyoba nendang batu ke 7, kaki Yohan keplecok gitu hampir jatuh kalau aja gak ada cewe yang kebetulan ada didepannya meluk Yohan dan nyangga badannya biar gak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
un-Crushed || YohanxHyewon
Fanfic[SLOW UPDATE] "prioritas gue? makan" -kang hyewon "tapi kalo kamu aku jadiin prioritas mau ga?" -kim yohan (non baku) -sesungguhnya typo itu adalah hal yang manusiawi:)- -kalimat kasar tidak untuk ditiru-