Perbaiki Hati dulu

59 7 0
                                    

"Duh aku belum siap pake hijab mau perbaiki hati dulu"

"Ini tuntunan pekerjaan jadi aku ga boleh pake hijab"

"Aku belum siap iman aku kadang masih naik turun"

"Iya nanti"

Hei wanita dirimu mengaku sebagai seorang muslim tetapi begitu banyak alasan saat disuruh untuk memakai hijab.

Hijab itu kain pelindung mu dari keajahatan setan dan api neraka untuk apa memiliki begitu banyak alasan saat disuruh berhijab? Berhijab adalah sebuah kewajiban kita sebagai muslimah.

Seperti yang telah dicantumkan oleh Allah dalam surah Al-Ahzab ayat 59

Allah SWT berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِّاَزْوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ وَنِسَآءِ الْمُؤْمِنِيْنَ يُدْنِيْنَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَا بِيْبِهِنَّ ۗ ذٰلِكَ اَدْنٰۤى اَنْ يُّعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَا نَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا

"Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang."
(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 59)

Jadi untuk apa kita begitu banyak alasan untuk berhijab?

Pernah diceritakan pula bahwasannya wanita yang tidak menutup aurat dari atas kepala sampai ke ujung kaki (kecuali muka dan telapak tangan) akan disiksa sekejam kejamnya di neraka. Naudzubillah 



Semoga kita semua dapat terhindar dari panas nya api neraka amiin. Jangan lupa untuk menutup aurat ya sahabat muslimah salah satunya dengan berhijab. Mimin juga lagi bethijab ko!! Kita sama-sama berhijrah fisabilillah.

Taubatan NasuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang