Dasar Aku

38 3 0
                                    

Dasar aku disaat Allah udah kasih kita, kita malah minta lebih. Bukannya bersyukur, giliran sama Allah dicabut lagi permberianNya malah ga mau.

Allah cuman mau kita bersyukur
"Alhamdulillah segini juga masih dikasih rezeki"

"Alhamdulillah Ya Allah masih bisa makan"

Udah itu aja Allah cuman mau kita besyukur. Jangan jadi orang yang tamak mintanya lebih terus. Giliran dosa kelebihan ga mau tapi kita nya ga mau bertaubat kepada Allah.

Dasar aku udah banyak dosa ga pernah bertaubat lagi. Boro-boro buat taubat ingat Allah aja engga. Naudzubillah

Allah itu cuman mau kita taubat , Allah itu maha pengampun. Kita kalau punya salah ke orang minta maaf sambil sujud2 ke Allah kapan???

Kita banyak dosa sama Allah banyak salah sama Allah tapi kita ga pernah minta maaf sama Allah.

A:"maafin aku ya maaf banget"
B:"sekarang baru minta maaf kemarin kemana?"

Padahal kalau kita minta maaf ke Allah minta ampunan ke Allah atas dosa dan kesalahan kita yang dulu pasti Allah ampunin bahkan dengan mengucapkan Astagfirullahaladzim Allah udah ngampunin kita.

Tapi apa yang kita lakuin? Ingat Allah aja engga:' itulah manusia ingin diingat sang pencipta tapi dirinya tidak ingat sang pencipta.

Astagfirullahaladzim dasar kita ga tau malu sama Allah bukan nya taubat malah bikin dosa terus :""

Semoga kita semua bukan termasuk kedalam golongan itu Ya Allah , sahabat muslimah jangan lupa untuk minta ampunan kepada Sang Pencipta.

Taubatan NasuhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang