Tinggalkan atau Halalkan? Hanya dua pilihan untuk yang sedang menjalin asmara.
Cinta itu fitrah bagi setiap orang. Kalian berhak memiliki perasaan itu untuk siapa saja. Tapi yang tidak berhak itu memiliki hubungan yang menentang dengan agama seperti pacaran.
Sudah jelas dalam agama pacaran tidak ada tapi kenapa kita melakukannya?
Loh kita? Berarti yang nulisnya juga pacaran dong?
"Aku pernah pacaran tapi itu dulu saat hati ku masih tertutup oleh hawa nafsu setan. Pacaran ku sewajarnya aja cuman lewat chat doang (ya sama aja si dosa mah dosa) Sampai saat aku disakiti oleh pacar ku. Alhamdulillah saat itu aku terketuk pintu hati ku untuk tidak berpacaran lagi! Coba kalian fikirkan pacaran itu hubungan yang ga jelas cuma status doang, makan dibayarin cowonya lah emang dia udah kerja? Lebih banyak waktu buat pacar dari pada buat Allah. Ngerelain semua buat pacar lah emang dia suaminya? Sampai merelakan harga dirinya biar apa? Biar cepet hamil? Mending nikah muda aja kan udah halal. Dari pada pas pacaran hamil eh malah ditinggal. Naudzubillah "
Sahabat muslimah sungguh pacaran itu mendekati zina dan itu perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT. Adakalanya kita berada pada dua pilihan yaitu tinggal kan atau halal kan pasangan kita.
Kalo aku tinggalin nanti takut engga jodoh gimana?
Takut dia sama yang lain gimana?
Takut aku ga laku gimana?
Astagfirullah apakah kita meragukan Allah? Hilangkanlah rasa ragu itu!!
Jodoh sudah Allah atur "wanita yang baik untuk laki-laki baik dan wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik juga" Simplenya gini jodoh yang Allah kasih bisa jadi cerminan diri kita. Kalau pun tidak kita atau pun dia yang menjadi pelengkapnya. Tugas kita cuman satu terus memperbaiki diri agar bisa mendapatkan yang terbaik juga.
Kalaupun dia sama yang lain ga perlu kawatir ada Allah, Allah bakal kasih kita lebih dari yang sebelumnya. Dia (laki-laki atau wanita) yang mengajak kamu untuk berpacaran sudah dipastikan dia bukan yang baik untuk mu.
Takut aku ga laku? Inget!! Rezeki, kematian, dan jodoh sudah Allah tentukan. Ga bakal dapet di dunia Allah udah siapin di akhirat buat kita.
Sahabat muslimah jangan ragu lagi untuk meninggalkan kebatilan, teruslah bermunajat memohon ampunan kepada Allah yakinlah Allah akan mengampuni kesalahan kita.
Jika kalian benar-benar mencintainya yakinkan hati dalam Istikharah untuk menghalalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taubatan Nasuha
SpiritualJika masih diberikan kesempatan untuk bernafas, maka masih diberikan pula pintu taubat kita agar lebih dekat lagi kepadaNya. Karena maut tidak ada yang tahu kapan itu terjadi.