El Viaje
Chapter 5
.....
Author povIni adalah hari pernikahan Jackson dan Victoria. Semua tampak bahagia di hari ini. Sorak sorai tamu undangan menghiasi acara. Teman terdekat Amber dan Krystal juga sudah datang. Key datang dengan Sulli. Sedangkan Henry bersama dengan Luna.
“Di mana Krystal? Kenapa aku tidak melihatnya?” Henry melongokkan kepalanya. Mengedarkan pandangan mencari sosok Krystal.
“Kenapa kau ingin tahu?” Tanya Luna. Walau bagaimana pun ia juga ikut mengedarkan pandangan. Ia juga merasa penasaran bagaimana penampilan Krystal hari ini.
“Dia sedang bersama Denglun” Ucap Amber sekenanya.
“Denglun? Siapa dia?” Henry menatap Amber bingung.
“Pria yang ada di kedai es krim. Namanya Denglun. Aku sudah mengatakan padanya untuk berkenalan dengan kalian” Jelas Amber.
Henry tampak menganggukkan kepalanya mengerti. Matanya kembali menatap dengan jeli diantara kerumunan orang-orang.
“Sulli? Apa Denglun pacar Krystal?” Kali ini Key bersuara. Menatap kekasihnya dengan seksama.
“Aku tidak tahu. Krystal tidak pernah menjawab siapa Denglun di hidupnya. Dia hanya bilang bahwa Denglun sangat berarti”
Mereka menatap Sulli serentak. Bahkan dengan sahabat yang sudah bertahun-tahun pun Krystal tidak menceritakan siapa Denglun sebenarnya.
“Eh bukankah itu Krystal? Bersama dua orang pria” Ucap Luna sambil menunjuk ke salah satu pojok ruangan. Di mana satu orang gadis dengan dress out sholder putih dan dua orang pria memakai jas hitam rapi tengah berbincang seru.
“Aku akan menghampiri mereka dan menyuruh bergabung dengan kita” Ucap Sulli lalu tersenyum pada Key dan berlalu dari hadapan mereka. Menghampiri Krystal yang masih asik dengan Lucas dan Denglun.
“Kenapa bukan kau yang memanggil Krystal?” Tanya Henry.
Amber mengedikkan bahunya, menatap ke arah Sulli yang sudah bersama Krystal, “Kami tidak dekat”
“Benarkah? Aku lihat kau menyukai postingan Krystal di instagram”
Mata Amber melebar sempurna menatap Luna. Hampir saja mengeluarkan minuman yang berada di mulutnya. Namun buru-buru ia menelannya. Merasakan tenggorokannya terasa sakit karena menelan minuman tidak sabar.
“Aku tidak melakukannya” Sanggah Amber cepat. Mencoba mengendalikan wajahnya yang mulai memerah.
“Padahal jelas-jelas aku melihat kau menyukai postingannya. Tapi setelah aku lihat di foto Krystal sudah tidak ada namamu lagi. Kau langsung membatalkannya ya?”
Henry dan Key tidak bisa menyembunyikan tawa mereka. Serentak tertawa pelan melihat rona merah di pipi Amber. Mereka tidak pernah melihat Amber malu seperti ini. Terlebih hanya karena seorang gadis. Tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.
“Mereka kemari” Ucap Key lalu merubah raut wajahnya menjadi semanis mungkin.
“Kau tidak menyukai Krystal kan?” Tanya Luna dengan memicingkan matanya.
Key mendengus lalu menatap Luna kesal, “Tentu saja tidak. Di hatiku hanya ada Sulli. Aku hanya tidak sabar untuk berkenalan dengan Denglun. Dan siapa pria yang satunya? Dia mirip dengan Krystal”
“Dia adik Krystal”
“Oh berarti dia juga akan menjadi adikmu kan?”
Amber hanya mengangguk menanggapi pertanyaan dari Luna. Sedari tadi ia berusaha mengatur detak jantungnya yang bekerja tidak normal sejak melihat Krystal. Gadis itu benar-benar menakjubkan saat mengenakan dress panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
El Viaje (Completed)
RandomKrystal, kenapa aku tidak bisa mengerti dirimu? Seberapa banyak rahasia yang kau miliki? Bisakah aku lebih dekat denganmu dan mengerti dirimu? ~ Amber J. Amber tidak menyangka bahwa hal tergila yang pernah ia lakukan adalah mencintai adik tirinya se...