El Viaje
21
.....
Krystal PovAku melirik ke arah Amber sunbae dan teman-temannya. Mereka bertiga memang datang siang ini, sekedar untuk berkumpul bersama Amber sunbae. Sudah jam 2 siang, kami sudah makan siang bersama tadi. Dan aku sedang menunggu Sulli yang katanya akan datang.
Dan, tidak sampai 15 menit aku menunggu, Sulli sudah sampai di rumahku. Dengan senang hati aku menyambut kedatangannya.
“Ada Key sunbae juga di sini”
Kataku begitu Sulli masuk ke dalam rumah. Aku menggandeng lengannya sambil berjalan semakin memasuki rumah.“Aku sudah tahu. Aku kemari bukan unetuk menemuinya, aku merindukanmu”
“Benarkah? Tidak seperti biasanya” aku memicingkan mata menatap Sulli dari samping. Dia memiliki postur yang tinggi, sama sepertiku jadi aku tidak perlu repot menunduk setiap kali berbicara.
“Kita disibukkan dengan kegiatan kampus satu minggu ini jadi itu membuatku rindu kebersamaan kita”
“Oh, jadi sekarang kau yang cinta padaku ya haha”
Aku tertawa kecil masih memperhatikan ekspresi yang ditunjukkan sahabatku itu.
“Ya. Karena aku merasa kasihan padamu. Tidak ada yang berani mendekatimu dan kau tidak di cintai orang lain, jadi aku yang akan mencintaimu. Berterima kasihlah padaku”
“Baiklah, sebagai ucapan terima kasih, apa yang kau harapkan dariku?”
Sulli berhenti melangkah. Menatap ke sembarang arah sambil berpikir.
“Aha!” Dia berseru dengan senyum sumringah, “Segeralah berkencan. Ku rasa Amber sunbae menyukaimu”
Aku membelalak. Aku? Berkencan dengan Amber sunbae? Bagaimana bisa? Hah, dasar Sulli gila.
Aku mendengus dan menatap tajam Sulli yang tengah memperlihatkan cengiran lebarnya. Namun tidak lama ekspresinya berubah. Kenapa jadi diam tiba-tiba? Aku ikut menoleh ke arah Sulli menatap. Arah ruang makan.
Di sana sudah ada Amber sunbae dan ketiga temannya. Dan sekarang aku tahu apa yang membuat Sulli seketika diam. Key sunbae, kekasihnya sedang bermesraan dengan gadis lain. Ya, meskipun mereka berdua adalah sahabat dari kecil tapi siapapun yang melihat interaksi mereka pasti akan mengira bahwa Key sunbae dan Luna sunbae adalah sepasang kekasih.
Key sunbae terlihat sedang memeluk Luna sunbae. Emh sebenarnya bukan memeluk, hanya saja Key sunbae sedang berusaha menggelitiki tubuh Luna sunbae dan terlihat seperti sedang berpelukan.
Aku menoleh pelan ke arah Sulli. Sungguh, aku tidak pernah melihat wajah murung Sulli seperti ini. Dia selalu ceria di manapun dan kapanpun. Tapi melihatnya murung membuatku sangat khawatir.
“Oh, hai Sulli”
Spontan aku menoleh begitu mendengar suara Amber sunbae. Dan di dalam ruangan itu, keempatnya dalam keadaan hening. Tidak seramai tadi yang dipenuhi canda tawa.
“Hallo, sunbae. Aku kemari untuk bertemu dengan Krystal. Tidak apa kan?”
Amber sunbae tersenyum manis sambil mengangguk. Masih menatap Sulli, “Tentu saja. Kalau Krystal menggigitmu teriak saja. Aku akan memukulnya nanti”
Aku melotot menatap Amber sunbae. Berusaha mencairkan suasana ya? Kenapa harus mengorbankan aku? Ingin sekali rasanya aku menghampiri Amber sunbae dan menarik rambutnya.
“Baiklah sunbae. Aku akan berteriak kalau Krystal menggigitku”
Yang benar saja. Bahkan sekarang Sulli mengikuti alur cerita Amber sunbae. Menyebalkan. Tapi mengingat Sulli yang baru saja patah hati -Mungkin. Aku menjadi kembali merasa sedih, bukannya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
El Viaje (Completed)
RandomKrystal, kenapa aku tidak bisa mengerti dirimu? Seberapa banyak rahasia yang kau miliki? Bisakah aku lebih dekat denganmu dan mengerti dirimu? ~ Amber J. Amber tidak menyangka bahwa hal tergila yang pernah ia lakukan adalah mencintai adik tirinya se...