Happy reading :)
Don't copy my story
•
•
•
•
•
•
•
•Sehabis membeli keperluan untuk makan malam, Jennie bertemu dengan Jisoo yang sepertinya baru saja habis jalan-jalan dengan kekasihnya, ya...terlihat dari caranya memeluk namja itu.
Setelah kekasihnya pergi, ia langsung menyadari keberadaan Jennie dan menghampirinya dengan senyum manisnya.
"Habis belanja?"
"Ne...kamu abis nge-date ya?"
"Hehehe.. Jadi malu. Gimana? Ganteng kan pacarku?" canda nya, karena padahal ia sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.
"Ya.. lumayan"
"Ohiya, kamar apartemen kamu nomor berapa sih?"
tanya Jisoo tiba-tiba."Emang mau apa?"
"Mau tahu aja, emang gak boleh?"
"Bukan gitu juga. Haa... Yaudah. Kamar apartemenku bersebelahan sama kamar Lisa"
"Yaelah..mana kutahu apartemen Lisa"
"Dia kamar 301 dan aku 300"
"Dekat kamar Chaengi dong. Dia kamar 307"
"Oh..baru tahu"
Jisoo hanya menggelengkan kepalanya. Setelah mereka sampai di lantai 3 tempat kamar Jennie, Lisa dan Chaeyoung. Terlihat salah satu pintu kamar terbuka dan sedang dikerumuni banyak yeoja. Karena penasaran Jisoo pun menghampiri kerumunan itu diikuti Jennie di belakangnya.
"Hei guys..ada apa ini? Ada oppa ganteng kah?" tanya Jisoo
"Lihat. Sepertinya mereka ada konflik"
jawab salah seorang yeoja sambil memberikan jalan untuk Jisoo agar dapat melihat ke dalam kamar."Loh? Ini kan kamar Chaengi.."
"Jendeukie..sini.. Ini kamar Chaengi. Ayo kita lihat ke dalam, sepertinya ini bahaya"
Jisoo menarik tangan Jennie hingga mereka berdua masuk ke dalam kamar Chaengi. Mereka terkejut melihat ada seorang namja di dalam kamarnya. Karena sebenarnya lantai 1-5 khusus untuk para yeoja.
"Awas!" teriak seorang yeoja di dekat pintu kamar saat melihat Jimin memegang high heels milik Chaeyoung.
"Andwe!!!" teriak Chaeyoung ketika Jimin sudah melangkah
Melihat Jimin yang terus melangkah agak mendekat ke arah Chaeyoung dan Lisa yang masih berpelukan, dan siap melemparkan high heels ke arah mereka berdua. Dengan sigap Jennie mengeluarkan sekaleng soda yang baru ia beli tadi dan melemparkannya dengan sekuat tenaga ke arah Jimin.
BUGH
Alhasil, ia mengenai punggung namja itu hingga terjatuh pingsan.
Insiden itu akhirnya melibatkan kepolisian karena security disana langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kampus dan tentu saja pihak kampus langsung meminta bantuan kepolisian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving In Silent (Complete) √
Fanfic"Ada kalanya aku ingin menjadi gadis normal, tapi aku masih mencintainya" "Aku akan tetap menunggumu kembali.. " ucap seorang pemuda. "Tolong, enyahlah dari hadapanku, jangan berharap aku bisa membalas cintamu.. sampai kapan pun aku tak akan mencin...