Happy reading :)
Don't copy my story
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Bioskop
"Kayaknya ide buruk deh kalau harus cari ke setiap ruangan" celetuk Seulgi.
Tapi memang benar apa yang keluar dari mulutnya itu, hal yang konyol mencari dua orang di tempat yang ramai pengunjung.
Jisoo menghela nafas berat.
"Mataku lelah hanya dengan melihat orang-orang yang mengantri""Kita makan dulu aja girls. Kalian belum makan, bukan?"
Serempak keempat yeoja itu menoleh ke arah Jin.
"Kau mau traktir?" tanya Irene dingin."Hm.. emangnya.. mau.. makan apa?" jawabnya gugup, melihat tatapan dingin yeoja satu ini cukup membuatnya ketakutan.
Sesaat Irene menatap Chaeyoung, seakan mengerti ia pun menganggukan kepalanya sedikit, malah hampir tak terlihat.
"Makan di kedai dekat sini aja""Makanan Jepang?
"Ne.."
"Ok, let's go"
Jisoo terus menatap Jin yang sedari tadi berjalan di paling depan.
Eiitts bukan berarti dia rindu padanya.
Melainkan tingkah namja itu mengganggunya.
Dia sedang mencoba mendapatkan perhatian salah satu dari kami, pikirnya.Tak butuh waktu lama sampai ke tempat tujuan, kedai itu berada di sebelah gedung bioskop. Biasanya disana ramai pengunjung, seperti sekarang ini.
Beruntungnya masih ada meja kosong untuk 6 orang.
Sembari menunggu makanan diantar. Mereka tak saling bicara, memainkan handphone nya masing-masing.Irene sibuk mengirim pesan lagi ke Lisa yang semuanya tak dibalas atau dibaca satupun, sudah sepuluh pesan yang ia kirim.
Ia buang nafasnya kasar, sambil menggerutu tak jelas.Chaeyoung? Dia juga sama halnya dengan Irene. Nasibnya pun sama, tak mendapat balasan dari yeoja yang dicintainya itu.
Ada sedikit rasa kesal namun tetap khawatir padanya.
Ia pun mencoba menelpon.
'Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif-'
"Aigoo..dia lagi apa sih?" gumamnya pelan.Jisoo? Dirinya sedang bertanya pada temannya yang lain dan berpesan untuk mengabari dirinya jika melihat Lisa atau Jennie.
Seulgi? Haha..dia sedang asyik membaca komik online sambil cengengesan seperti orang mesum.
Sedangkan Jin, dia sibuk memberitahu temannya di grup bahwa dia sedang makan siang bersama tiga yeoja cantik.
Tiga?Chen
Heol. Daebak!Xiumin
Siapa mereka? Kenalin dongKai
Sejak kapan kau dikerumuni yeoja cantik? HahaJin
Diam kalian. Kukenalin nih, Kim Jisoo, Park Chaeyoung, Bae Joo Hyun. Kalian pasti tahu kan mereka itu salah satu yeoja paling cantik di angkatannya. (dia gak menganggap Seulgi cantik)Xiuman
Wow, daebak!! Dapet lotre tuh. Mau dong satuChen
Mereka emang cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving In Silent (Complete) √
Fanfiction"Ada kalanya aku ingin menjadi gadis normal, tapi aku masih mencintainya" "Aku akan tetap menunggumu kembali.. " ucap seorang pemuda. "Tolong, enyahlah dari hadapanku, jangan berharap aku bisa membalas cintamu.. sampai kapan pun aku tak akan mencin...