Kim Jennie

627 28 0
                                    

Happy reading :)

Don't copy my story








Kim Jennie atau lebih dikenal dengan sebutan Jennie, Nini atau Jendeukie. Ia adalah salah satu mahasiswi tingkat pertama jurusan Vocal Music di Kyunghee University. Dia adalah mahasiswi tercantik dan paling seksi, banyak sekali yeoja yang iri padanya.

Jennie pov

Seharusnya aku gak kuliah disini. Ada rasa kecewa, menyesal dan kesal. Ya, setelah kelulusan SMA aku daftar ke Harvard University. Kenapa aku berani daftar kesana? Karena aku percaya kalau kemampuan yang ku miliki bisa buktiin ke semuanya kalau aku berhak menjadi salah satu mahasiswi Harvard University.

Namun, hasilnya zonk. Mereka menolakku, ada rasa heran karena nilai ujian yang ku dapat sangatlah tinggi, tapi mereka tidak menerimanya. Dan pada akhirnya aku disuruh orangtua buat daftar di Kyunghee University, tepatnya di jurusan Vocal Music. Walaupun jurusan Vocal Music, tapi kami mendapatkan mata kuliah acting juga dance. Walaupun awalnya kecewa karena tak masuk Harvard, tapi disini aku bisa bertemu dengan Kai.

Begitulah ekspektasi ku. Tapi kenyataannya.

"Jennie" panggil Kai oppa selembut mungkin.

"Hm?" aku mulai menatapnya.

"Aku gak bisa fokus kuliah"

"Wae oppa? Ceritakanlah"

"Kita berhenti dulu ketemuan kayak gini"

"Mwo? W-wae??"

"Bukannya mau putusin hubungan ini.. Tapi jujur aku mau fokus dulu kuliah, kita masih bisa chatan, teleponan" dia menggenggam kedua tanganku "Tapi aku janji bakal nemuin kamu kalau waktu ku luang" ucapnya lagi. Setelah merasa cukup, Kai mencium keningku dan pergi ninggalin  aku yang masih terdiam tak bergeming. Sebenarnya hatiku tak terima akan keputusan sebelah pihaknya itu, tapi aku gak bisa menolaknya karena yang terpenting aku masih bisa lihat Kai oppa walaupun hanya lewat handphone.

Jennie pov end



Hai readers 🙌 si cantik Jennie disini sangat mencintai Kai, walaupun sang kekasih lebih mementingkan pendidikannya. Jangan lupa vote and comment guys 😉

Loving In Silent (Complete) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang