XS~
Sinar mentari masuk ke dalam kamar seorang gadis melalui celah dari gorden jendelanya dan membuat gadis tersebut mengerjapkan matanya.
"Eghh," leguh gadis tersebut.
Tangan nya pun menjalar mengambil jam weker yang berada dinakas samping tempat tidur nya.
Mata nya membelalak melihat jarum di jam tersebut menunjukkan jam 06.30"OMG?!"
Dengan gerakan kilat, ia pun lari menuju kamar mandi. Tidak butuh waktu lama ia telah selesai mandi dan langsung memakai baju selama 5 menit. Setelah itu, dia poleskan bedak bayi di wajahnya dan langsung turun untuk sarapan.
"Mamaa, Al kenapa gak dibangunin?" ucap Alexis sambil mengerucutkan bibirnya dan membuat semua orang yg ada di meja makan gemas.
"Loh mama kira kamu udah bangun sayang. Lagian kamu gak biasanya telat begini, pasti tadi malam begadang, ya?" tanya Valentina.
"Iya, soalnya tadi malam Al buat PR,"
"Lain kali jangan begadang lagi, dek. Kalau ada soal yang susah, kasih tau abang aja, biar abang bantu," peringat Kenzo.
"Iya maafin Al, janji deh gak begadang lagi,"
"Hm ya udah sini makan, keburu telat nanti kamu sekolah nya," kata John.
Mereka pun makan dengan diam, karena John paling tidak suka jika ada yang berbicara ketika makan sedang berlangsung.
Alexis pun makan dengan terburu-buru karena ia takut gerbang sekolahnya akan ditutup.
"Ya udah, Al berangkat dulu ya," Alexis pun menghampiri mereka sambil mencium pipi mereka satu per satu.
"Iya sayang hati-hati,"
"Siap boss," ucap Alexis sambil melakukan gerak hormat
🚘🚘🚘
"Pak, bawa mobil nya agak cepetan sedikit ya. Soalnya Al takut telat nih, jam 07.15 biasa nya gerbang udah ditutup," cemas Alexis.
Sang sopir pun hanya memberikan jempol untuk nona kecilnya itu.
Di perjalanan menuju sekolah, Alexis menyumpal telinganya dengan earphone untuk mendengar lagu sambil menyanyikan lirik lagu yang ia dengar. Tak lama kemudian, secara tidak sadar ia pun sampai di sekolah nya
"Non, sudah sampe," kata pak sopir.
"Terima kasih pak, hati-hati dijalan ya!" ucap Alexis sambil memberikan senyum manis dan lambaian tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
XISJACK STORY
RandomPria yang kejam, Gadis yang lugu. Ditambah hubungan mereka ditentang keras oleh orang tua sang gadis. Apakah mereka bisa menyatu? 🍭~🍭~🍭~🍭 #12 IN LUGU ( 6 JULY 2019 ) #7 IN OVERPROTEKTIF (7 JULY 2019)