6<3

1.3K 52 22
                                    

XS~

"Papa, ayo ke tempat ice cream

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa, ayo ke tempat ice cream. Tadi kan udah janji mau beliin," pinta Alexis sambil menarik-narik tangan John.

"Iya pelan-pelan aja sayang, toko ice cream nya juga gak akan pergi kemana-mana,"

Saat ini mereka sedang berada di taman kota. Seperti yang dibilang John tadi bahwa setelah makan, ia akan mengajak Alexis untuk jalan-jalan. Dan inilah yang Alexis mau, ia ingin sekali ke taman hanya sekedar untuk bermain bersama papa nya.

Tetapi dari tadi, John merasa ada yang aneh. Ia merasa di awasi oleh seseorang. Tetapi setelah ia lihat sekeliling nya, tidak ada yang mencurigakan sama sekali.

"Apa mungkin aku saja yang terlalu berlebihan?" ucap John dalam hati.

Lain hal nya di tempat lain, ada orang yang sedang terkekeh melihat kecurigaan John disana.

"Pantau terus gadisku, jangan sampai lengah," ucap nya pada seseorang yang baru saja ia telepon.

Ya, seseorang itu adalah Jack. Ia menyuruh anak buah nya untuk mengawasi gerak gerik gadisnya kemana pun dia pergi.

"Ah, aku sudah tidak sabar saat waktu nya telah tiba." ia tersenyum ketika membayangkan akan segera bertemu gadisnya.

Sudah di bayangkan dalam pikiran nya, bahwa setelah bertemu nanti ia akan memeluk, mencium, dan melakukan banyak hal lain bersama gadisnya.

"Ah, membayangkan nya saja sudah membuat ku gila,"

✨✨✨

Sesampai nya dirumah, Alexis pun langsung memasuki kamar nya untuk bersih-bersih. Berbeda dengan John, ia duduk termenung di ruang keluarga. Ia bingung bagaimana memberitahu perihal ini kepada istrinya, begitu pun Kenzo.

Apalagi putra nya itu orang nya tempramental. Ia tau dulu Kenzo suka berkelahi, tawuran dan banyak lagi kelakuan-kelakuannya yang bikin John lelah. Ia tidak memungkiri jika Kenzo tau hal ini, ia bisa saja mendatangi Jack dan berbuat yang aneh-aneh.

Walaupun itu rasanya mustahil, tapi akan timbul masalah lagi kedepannya. Ia takut Jack berbuat macam-macam kepada keluarga nya. Apalagi ia tahu bahwa Jack adalah orang yang pantang menyerah, semua hal ia lakukan untuk mendapatkan hal yang diinginkannya.

"Huh kenapa rumit sekali," John menghela napas nya, ia berharap tidak ada sesuatu yang terjadi kedepannya.

Dari dapur, datanglah sang istri sambil membawakan kopi untuk John.

XISJACK STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang