XS~
Sesampainya dirumah, Alexis yang melihat abang nya pun langsung berlari ke pelukan abang nya.
"Abang!!!"
Kenzo yang belum siap dengan pelukan adiknya itu pun hampir terjungkal ke belakang.
"Duh hati-hati dek. Gimana hari kamu di sekolah?" tanya Kenzo.
"Seru banget!" jawab Alexis.
"Apa ada yang mengganggu mu, hm?"
Al menyengir, "Nggak kok. Lagian kalo ada yang ganggu, pasti Al laporin ke Abang, Mama, & Papa,"
"Hm good girl," ucap Kenzo sambil mengacak rambut Alexis.
"Ya udah sekarang kamu masuk kamar terus mandi, bau busuk nih," kekeh Kenzo.
"Enak aja, Al selalu wangi tau,"
dengus Alexis sambil melipat tangannya di dada."Iya iya, kamu selalu wangi. Yaudah sana gih,"
"Ih ngusir," cicit Alexis sambil beranjak dari pelukan abang nya.
Al pun meninggalkan Kenzo yang hanya terkekeh geli.
Setelah memasuki kamar nya, Alexis langsung menghempaskan diri ke tempat tidurnya. Dan secara tidak sadar ia pun ketiduran dalam keadaan masih memakai baju sekolah.
🕞🕞🕞
"Howaaa,"
Alexis yang kesadaran nya belum terkumpul itu memutuskan untuk duduk dengan mata nya yang masih terlihat sayu.
Tidak sengaja mata Alexis melihat jam yang tergantung di dindingnya. Seketika ia pun terkejut melihatnya karena jam menunjukkan pukul 16.10
"Astaga! Al kan mau ketemuan sama Clo. Aduh, gimana ini,"
Dengan tergesa gesa ia pun menuju ke kamar mandi. Tidak membutuhkan waktu lama, Alexis akhirnya keluar dari kamar mandi menuju ke lemarinya .
Sekitar 15 menit, ia sudah siap dan langsung menelepon Claudia.
"Halo Clo,"
"Halo Al, jadi kan ketemu ditaman nya? Gue lagi mau otw nih," jawab Claudia di seberang sana.
"Iya Clo, jadi kok. Al juga mau otw nih,"
"Oke deh, see you." Claudia pun menutup teleponnya.
"Huh, kirain telat."
Al pun keluar dari kamar nya menuju kebawah. Pada saat ditangga, ia berpapasan dengan Mama nya.
"Loh kamu mau kemana, sayang?"
"Ehm Al ijin ya Ma, mau ketemu Claudia di taman," izin Al.
"Oh, ya udah boleh tapi jangan lama lama ya. Nanti kamu di antar sopir aja,"
"Iya ma, kalo gitu Al pergi dulu ya," kata Al sambil mencium pipi mamanya.
"Iya sayang hati hati,"
🚘🚘🚘
Saat sudah sampai disana, Alexis pun mendudukkan diri nya di salah satu bangku taman. Akan tetapi sudah 30 menit, Claudia belum menampakkan batang hidung nya.
"Ish Clo kemana sih, tadi katanya udah otw." keluh Alexis sambil mengerucutkan bibirnya.
Akhirnya ia memutuskan untuk menelepon Claudia.
"Halo Clo! Kamu dimana sih? Al capek tau nungguin, mana Al sendirian lagi." celoteh Al.
"Aduh Al maaf ya, ban mobil gue tiba tiba bocor nih. Jadi ke bengkel dulu deh," ucap Claudia dengan nada rasa bersalahnya.
"Yah, terus gimana dong,"
"Duh, gimana ya. Ya udah deh, besok aja gue bawa nya. Janji deh gue bawa, soalnya kalo mau nunggu pasti sampe malam nih,"
"Yaudah deh gak papa, besok aja,"
"Oke deh. Jangan cemberut terus ya hahaha," canda Claudia.
"Ish nyebelin," gerutu Al sambil mengerucutkan bibirnya.
Setelah telepon berakhir, Al pun segera lari ke mobil nya. Tetapi pada saat berlari, tiba tiba ada seorang pria yang menabrak bahunya.
"Aduh maafin Al ya, tadi gak sengaja,"
Al pun membantu pria tersebut untuk membereskan barang lelaki itu. Tetapi pria tersebut hanya diam sambil memandang intens wajah Al.
"I found you." batin pria itu berkata.
"Ehm maafin Al ya. Nih barangnya," cicit Al sambil menyerahkan barang tadi yang jatuh.
Lelaki tersebut pun menerima nya tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.
"Kalo gitu Al pamit dulu, soalnya udah ditunggu sama sopir. Sekali lagi maaf ya," Al membungkukkan badan nya sambil tersenyum manis.
Ia pun pergi dari tempat itu menuju mobilnya dan segera melesat pergi. Sedangkan pria itu terus memandang mobil tersebut hingga menghilang.
"Wait for me, Sweetheart."
****
See you in the next part👋🏻
ny~
KAMU SEDANG MEMBACA
XISJACK STORY
RandomPria yang kejam, Gadis yang lugu. Ditambah hubungan mereka ditentang keras oleh orang tua sang gadis. Apakah mereka bisa menyatu? 🍭~🍭~🍭~🍭 #12 IN LUGU ( 6 JULY 2019 ) #7 IN OVERPROTEKTIF (7 JULY 2019)