Untuk Sahabatku_ Park Jimin
Jim, ini aku Taehyung. Bagaimana kabarmu? Apakah baik. Maaf tak bisa menemui mu secara langsung, ada banyak hal yang membuatku tak bisa bertemu denganmu.
Aku berharap kita bisa bertemu lagi setelah ini. Aku akan menitipkan ini pada Hyunwoo hyung. Selama ini Hyunwoo hyung begitu menjagaku dengan baik dan aku sangat berterimakasih untuk itu.
Jim, dulu sekali saat kita tak saling mengenal, kau yang dingin dan datar bisa bertemu dengan aku yang aneh dan banyak bicara, lalu kita menjalin pertemanan dan bertemu dengan yang lain nya, dan aku bersyukur untuk itu. Namjoon hyung, Seokjin hyung, Yoongi hyung, Hoseok hyung, dan Jungkook, aku begitu merasa hidup dan bersinar saat bersama mereka dan juga dirimu.
Untuk sesuatu yang jarang aku minta pada Tuhan, aku ingin kalian tetap berada untuk bersama, tak saling meninggalkan atau merasa ditinggalkan. Aku berharap kalian bisa menjaga satu sama lain untuk waktu yang lama.
Jim, kau punya mereka, jadi jangan pernah merasa sendiri, jangan merasa aku tak lagi bersamamu.
Karna yang kau tahu aku tetap jadi teman terbaikmu yang kau simpan di ruang khusus dalam hatimu.
Dan untuk kita berdua...
Sampai bertemu lagi, Jimin ah
Dan untuk semuanya, selamat tinggal.
Dari Temanmu_ Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream's and Together ✔️
FanfictionDan untuk kita berdua... Sampai bertemu lagi, Jimin ah Dan untuk semuanya, selamat tinggal. _ Kim Taehyung