Hiyaa terkerjeodd saia:) Pas saia blng nih epep end? Langsung pada COMMENT SEMUWAA:) Siders pun langsung pada Ikuttan COMMENT mnta Sequel😂.Sampe ada yg mau ngelaporin (?) Saia
↓
Entah ke siapa? Dan atas tuduhan apa:)Intinya katanya; saya tidak berperikemanusiaan (?) Ehh salah katanya saya tidak... BERPERIKE'TAERIN'NAN:D😂.
INTINYA JANGAN LUPA VOMEENT!
UDAH DIKASIH SEQUEL NIH!
Warning! Sorry for typo(s)
.
.
"Yer, kamu mau gk kita bantu pake saran-saran dari kita semua?"
Mungkinkah?
Saran-saran dari teman-temannya bisa membuat yerin dekat dengan sang suami?!.
.
.
.
#TipsPertama:↓↓↓
- bersikap jadi istri yang baik dirumah.
Yerin itu paling malas masak. Tau sendiri pas dulu dia masih tinggal di apartemennya dia cuma makan diluar kalau gk delivery.
Nah pas nikah sama Taehyung? Biasanya sang suami yang masak. Ya kalo gk? Ya pesan makanan delivery.
Kebayangkan se'bucin apa si Taehyung.
Tapi sekarang beda!
YERIN MASAK UNTUK TAEHYUNG!!
Yerin menatap hasil masakannya, dimeja makan dengan gelisah.
Nyonya Kim kita ini takut kalau masaknya ini, gk enak di lidah sang suami.
Tapi yerin berpositif thinking aja.
.
.
.
Perkejaan yerin dikantor memang ringan sekali, pagi dia berangkat sama suami ke kantor,dan pulangnya pas jam makan siang.
Itu Taehyung yang nyuruh. Makanya yerin punya waktu kosong kayak hari ini.
Taehyung juga lagi ada perjalanan dinas hari ini, nanti juga pulang.
Jadi, selagi nunggu Taehyung pulang.
Yerin asik nonton.
Smpe...
.
CEKLEKK
"Aku pulang!" Sapa Taehyung sambil melepas dasi dan 2 kancing kemejanya.
"Haii tae!.. gimana perjalanan dinasmu tadi? Lancarkan?" Tanya yerin dengan nada ramah dan riang.
- tidak seperti yerin yang biasanya
"Ehh? Yer-"
"Ih kamu pasti capek banget ya? Ya udah kamu bersihin diri dulu ya. Aku udah siapin air panasnya. Habis itu kita makan bareng ya!" Celoteh yerin, menimbulkan banyak pertanyaan di benak Taehyung.
Istrinya ini kenapa sih?
Sebenarnya Taehyung tidak masalah dengan sikap istrinya ini. Malah Taehyung menyukainya, tapi masalahnya apa yang sebenarnya terjadi? Hingga istrinya bisa bersikap manis seperti ini?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Byuntae Kim Taehyung [√]
أدب الهواة[ORIGINAL STORY BY @Silvia_Niber] . . Kisah Sekretaris Jung Yerin Dengan Sang Bos Direktur Kim Taehyung yang super mesum. " Bahkan Jika Kau Sedang Bernafas Saja Terlihat Sexy Di Mataku Yerin-ie." - KTH -Up? Tergantung Vomment!!🔥 #11 Taerin [14-03-2...