21; NO

2.6K 331 10
                                    


Jadilah readers yang bijaksana say🐣.

100 vote? Lanjut.

Sorry for typo (s)

Kemaren mau up!!

Tapi ada gangguan dari wattpad:")

.

.

.

Malam hari.

Taehyung memasuki kamar dimansion keluarganya.

Pria tampan itu membuka dasi yang terasa seperti mencekik dirinya, dan setelahnya menghempaskan tubuh tingginya diranjang.

Taehyung mengambil ponselnya disaku, dan membuka ponselnya.

Taehyung tersenyum konyol saat melihat wallpaper miliknya, foto yerin yang dia ambil diam-diam saat makan siang tadi.

Moments tadi benar-benar indah untuk dikenang. Bagi Taehyung.

Tokk Tokk

"Tae?"

Taehyung bangkit dari tidurnya, saat pintu kamarnya diketuk dan suara merdu milik ibunya terdengar.

Ceklekkkk

"Eomma?"

Senyuman manis ibunya menyambut.

"Kenapa belum ganti baju tae?"

Nyonya Kim masuk kekamar anak bungsunya.

"Tadi mau ganti baju, tapi aku menghayal sebentar eomma"

"Astaga, pasti menghayal anak gadis orang kan?" Tuding nyonya Kim.

Taehyung dan ibunya memang sering bercanda dan saling menuding.

Sifat Taehyung yang blak-blakan dan sifat nyonya Kim yang suka meledek benar-benar pas jika mereka bersatu untuk membuat keributan.

"Tae sudah punya belum?"

Taehyung paham, apa yang dimaksud ibunya.

"Kalo gebetan ada sih eomma, tapi dia nya galak sekali padaku"

"Ihh kenapa gitu?masa kau yang ganteng ini malah di galakkin cewek-cewek sih?"

"Tapi galaknya dia, bikin ngangenin eomma. Kadang aku senyum-senyum kalo dia udah mulai mode galak."

"Ahh, yang namanya cinta memang begitu. Bahkan kalau lagi jatuh cinta, Tai kambing saja terasa seperti coklat"

"Ihhh eomma jorok, masa banding-bandingkan sesuatu sama kotoran. Bikin ilfeel dengarnya"

"Emang fakta nya begitu"

Keduanya terdiam. Karena Taehyung tidak berniat membalas perkataan ibunya.

"Jadi gimana nih?"tanya nyonya kim.

"Gimana apanya?"

"Jangan sok gk tau, kapan mau ngenalin gadis mu sama eomma dan Appa? Gk niat nyari mantu buat kami nih?"

"Iyaa tunggu dulu eomma, gadis satu ini susah ditaklukkan. Aku kan terasa tertantang buat dia jatuh cinta sama aku"

"Dihh, sok mau berjuang. Biasanya juga, hanya akan kau tinggal dan campakkan"

"Yang ini aku gk mau nyia-nyiain eomma. Tipe aku banget nihh cewek"

"Ok.. eomma tunggu waktunya, kau ngenalin dia sama eomma dan Appa"

Setelah berkata begitu, Nyonya Kim beranjak keluar dari kamar sang putra.

Taehyung menghela nafas, dan masuk kekamar mandi untuk melakukan ritual mandi ganteng nya.

.

.

.

Yerin baru saja siap makan, karena memang dia tinggal sendiri, Makanya dia cuma beli makanan diluar.

Saat baru selesai mencuci piring, tiba-tiba bell rumah nya berbunyi.

Tanda ada tamu, tapi yang Yerin heran? siapa yang bertamu dini hari? Seingatnya ia tidak mengundang siapapun datang.

Saat membuka pintu, alangkah terkejutnya Yerin menemukan ibunya yang datang.

"Mom?"

"Ahh, ternyata kau masih mau membuka kan pintu untuk mommy"

"Mom apaansih, kaya sama orang lain saja. Aku ini masih anak mommy" dengus yerin.

"Hmm..jadi mommy gk dikasih masuk nih?"

"Yaa dikasih lah mom"

Yerin menyingkir dan memberi jalan untuk wanita yang telah melahirkan dirinya.

"Apartemenmu sepi sekali"

" Iyaa jelas sepi lah, kan aku cuma tinggal sendiri disini mom"

"Makanya cari pendamping"

Jlebbbbb

Sesungguhnya, obrolan seperti ini sangat sensitif bagi yerin.

Gadis manis itu tidak suka jika mommy nya sudah berkata tentang pendamping. Karena mommy nya pasti akan berkata-

"Kau terima saja yaa perjodohan yang mommy dan Daddy buat?"

Tuhh kan....

"Mom, mommy kan sudah tau dari awal, aku tidak mau bahas tentang perjodohan. Aku masih bisa cari pendamping sendiri"

"Tapi sampai kapan?"

"Pasti akan tiba waktunya mom, tapi tidak sekarang. Aku masih menikmati pekerjaanku"

"Tidak bisakah kau melakukan kencan buta saja? Teman-teman mu yang menyukai mu kan banyak, ada Mingyu, Yugeyom, Daniel, Hoshi,tinggal pilih salah satu kan bisa"

"Mereka sudah fix aku anggap teman mom. Jadi tolong Jangan paksa aku lagi."

"Tapi Mingyu dan Yugeyom menyukai mu"

Yerin menghembuskan nafasnya.

"Mom, aku janji akan segera punya pasangan. Tapi bukan hari ini, nanti jika sudah waktunya. Aku akan janji akan memperkenalkan pendamping ku"

"Baiklah mommy setuju. Tapi jika mommy sudah jengah, jangan salah kan kami jika kau akan mommy jodohkan. Jika kau menolak, nama mu dicoret dari daftar keluarga Jung." Ancam sang mommy.

Dan wanita paruh baya itu keluar untuk pulang meninggalkan dirinya.

Yerin termenung, perkataan mommy nya tidak pernah main-main.








"Taehyung.. tolong aku..." Jyr.

.

TBC!!

Byuntae Kim Taehyung [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang