16; Canggung

3.6K 398 18
                                    


Vmnttt dulu!! Kalo gk vmnttt?

Aguuu mogok up!! Ggggg.

Baca note dibawah!!

Metttt baca!!!❤

.

.

.

Selama diperjalanan, suasana canggung. Karena setelah pernyataan Taehyung tentang 'Calon Istri' Yerin tidak lagi berbicara apa-apa.

Yerin bukan nya ingin menolak, tapi ini sepertinya terlalu cepat baginya.

Karena setahu Yerin.

Yang cepat itu kadang yang sering putus.

Karena belum terlalu saling mengenal.

Yahh..itu lah prinsip Nona Jung Yerin kita.

.

.

Saat sampai di kantor, Yerin buru-buru keluar, tapi saat ingin berjalan cepat.

Taehyung malah memanggil dirinya.

"Yerin?!"

"Yaa Sajangnim?."

"Aku berkata seperti tadi bukan untuk memberatkan mu. Aku hanya ingin menyampaikan perasaan ku, agar setidaknya hati ku lega karena kau sudah mengetahui nya."

"....."

"Aku harap sikap mu tidak berubah padaku."

"Ne Sajangnim." Jawab Yerin serak.

Taehyung tersenyum tampan.

Menepuk pelan pala Yerin dan berlalu dari hadapan Yerin.

Tidak mengetahui jika Yerin menatap kepergiannya dengan tatapan bersalah.

.

.

"Heii Nona Jung yang cantik, kenapa wajahmu murung begitu?." Sapa sowon saat Yerin melewati ruangannya.

"Tak apa, sowon eonni." Balas yerin lemas.

"Eiiii kau tidak bisa membohongiku nona cantik. Masuk yuk, Kita cerita cerita sebentar." Ajak sowon.

Yerin ingin menolak, karena takut Taehyung mencari nya. Biar bagaimanapun ini masih jam kerja.

"Tidak usah di pikirkan si Taehyung itu. Dia bisa mengerjakan tugasnya sendiri." Ucap sowon seolah membaca isi pikiran yerin.

"Baiklah."

Yerin menyetujui kata-kata sowon.

Dan mereka bercerita tentang masalah yang dialami Yerin. Tapi Yerin belum menceritakan masalah Taehyung dan 'calon istri'. Yerin belum siap.

.

.

"Yerin kemana sih?." Gumam Taehyung, mengetuk pena nya pelan.

Taehyung melirik meja Yerin. Benar-benar bersih dan rapi.

Tipe istri idaman sekali - kth.

"Yerin hanya tidak ada disini sebentar saja aku sudah mencari nya, bagaimana jika dia benar-benar pergi? Mungkin aku sudah gila." Taehyung bermonolog sendiri.

Tokkk tokkk tokkk....

Taehyung menatap pintu dengan pandangan berbinar. Tapi dia kembali menetralkan ekspresinya.

Jika itu Office boy,

Taehyung kan bisa malu lagi, mengingat beberapa kali ia ketahuan salah tingkah.

"Masuk."

Ceklekkkk

"Kim Taehyung sayang!!!."

Taehyung melotot tidak percaya.

"Ada hama lagi yang datang." Batin Taehyung

•••

"Mau apa kau kesini soyeon?" Tanya Taehyung dingin

"Aku jauh-jauh pulang dari Amerika,ini sambutan yang ku terima?"

Taehyung mendengus.

"Siapa juga yang menginginkan kau datang kesini" ujar Taehyung ketus.

"Mulut mu masih setajam dulu ya tae, sudah punya kekasih belum?"

"Bahkan aku sudah punya calon istri"

"APA!?"

"Biasa saja"

"Mana bisa kau berbuat seperti itu tae!"

"Kenapa tidak bisa?"

Soyeon bangkit dari duduknya.

Berjalan mendekat kearah Taehyung.

"Tae, kau tidak perlu membuatku cemburu, sungguh itu tidak lucu sekali"

"Turun dari mejaku soyeon!!"

"Tidak mau!"

"Turun kubila-"

Ceklekkkk

"Sajangnim, oh-maaf mengganggu kalian" ucap yerin cepat, membungkuk sopan dan berbalik berniat untuk pergi.

"KIM YERIN! Berhenti disana!!"

Dua perempuan di ruangan itu terdiam.

Yerin terkejut dengan panggilan marganya, dan soyeon menatap tidak percaya.

TBC!!

BTW CEK PROPIL AKU HAYU!!

SEKARANG AKU TAU SEBAGIAN READERS AKU ADALAH KANG BUCIN:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEKARANG AKU TAU SEBAGIAN READERS AKU ADALAH KANG BUCIN:)

BTW AKU PUBLIS BARENG AJA:)

TAPI KARENA PEMINAT 'BUCIN'LEBIH BANYAK? AKU AKAN LEBIH FOKUS KE 'BUCIN' GIMANA SENENG GK?

YUDH BUBAYYY!!❤

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!🙈

Byuntae Kim Taehyung [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang