11; Bersalah

3.7K 364 8
                                    

Mettt baca!!

Jan lupa Vtmntt × fllw aguu :))

.

.


.

Yerin berjalan lesu menuju ruang utama perusahaan ini.

Ruang Direktur Muda Kim, yang juga ruang tempat dia berkerja.

Kenyataan yang dia tau hari ini, cukup membuat dirinya shock dan tidak bisa bergeming.

Rasanya malu sekali atas ketidak tauannya dan malah bersikap ketus dan kurang ajar pada Direktur nya itu.

Dan sekarang, di depan pintu sang direktur, yerin menatap gugup.

Tapi karna harus berisikap profesional. Yerin meyakinkan diri.

Mengetuk pintu sebagai bentuk sopan santun.

Setelah mendengar sahutan 'Masuk'.

Dengan ragu-ragu yerin membuka pintu dan masuk kedalam.

" Dari mana saja Nona Jung?."

Sapa sebuah suara berat milik sang direktur.

" Beli minum sajangnim." Jawab yerin pelan, Tapi taehyung masih bisa mendengar.

" Selama ini?!!." Suara taehyung terdengar meninggi.

" Aku tadi tidak sengaja bertemu dengan teman lama sajangnim. Makanya saya tadi sedikit lama disana sajangnim."

" Teman pria atau laki-laki?."

" Itu sama saja sajangnim."

" Jadi temanmu yang kau temui tadi itu pria atau laki-laki." Bukannya memperbaiki pertanyaannya, Taehyung malah bertanya lagi, nada suara nya meninggi.

" Perempuan sajangnim."

" Siapa?."

"Dia kenapa si?." Batin yerin kesal. Berasa diintrogasi sama pacar aja.

Tapi karna yerin dalam keadaan tidak enak hati alias merasa bersalah, jadi yerin tetap meladeni pertanyaan bossnya.

" Teman saat alumni JHS sajangnim."

Taehyung mengangguk, pria itu merasa lega saat mengetahui hal itu. ( Lah lu spa nya tae?)

" Ehm, Nona Jung itu ada beberapa surat masuk. Jadi tolong arsipkan berdasarkan sistem nomor." Perintah taehyung.

" Ne sajangnim." Jawab yerin patuh. Membungkuk badan sopan plus senyuman profesional yang benar-benar cantik. Dan setelah nya berlalu mengerjakan tugas yang diperintahkan.





Taehyung menatap kepergian yerin dengan tatapan keheranan.

Pasalnya, yerin tidak lagi membantah perkataannya. Tidak menyebut namanya dengan nama lengkap, dan bersikap manis dengan mematuhi perkataannya. Benar-benar bukan yerin yang kemarin-kemarin.

" Ada apa dengan gadis itu?." ' batin taehyung.













.


.


.

TBC!!

Double Up Gk?

Byuntae Kim Taehyung [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang