Chapter 33

12.5K 631 7
                                    

Seluruh keluarga baik keluarga Taehyung maupun Jungkook semuanya sudah berkumpul disana adapun sahabat-sahabat mereka yang datang berkumpul di Mansion Kim.

"Ada apa eomma mengumpulkan kami disini semua?"Tanya Taehyung yang bingung.

"Eomma ingin membicarakan pernikahanmu dan Jungkook sayang.Eomma lihat kandungan Jungkook semakin besar,dan eomma ingin mengadakan pernikahan kalian dalam minggu ini"Jawab Baekhyun santai.

Taehyung dan Jungkook yang mendengarnya kaget.

"Mwo!! Apa itu tidak terlalu cepat eomma?Lalu bagaimana dengan sekolah kookie?"Tanya Jungkook.

"Apa kamu masih mau melanjutkan sekolahmu saat kau sedang hamil begini nak? Bagaimana jika terjadi apa-apa pada kandunganmu?"Jawab Dahyun lembut.

Jungkook yang mendengarnya hanya diam.Ia tidak tau harus berbuat apa? Dia juga ingin melanjutkan sekolahnya sampai S2.

"Jungkook,eonnie tahu kau bercita-cita ingin bersekolah hingga S2.Tetapi IQ mu juga tinggi sayang.Lebih baik kau jaga anakmu sampai nanti lahir dan tumbuh besar.Apa kau mau kehilangan anakmu hmm?"Tanya seokjin.

"A-aku akan menjaga anakku baik-baik.Aku akan berhenti sekolah eonnie...aku tak mau kehilangan anakku"Jawab Jungkook lirih.

"Sayang,kau tak perlu sedih nee.Kita akan menjaga anak kita sama-sama"Ujar Taehyung membawa tubuh Jungkook kedalam pelukkannya.

"Nee oppa"Jawab Jungkook.

"Kalau Jungkook sudah mengambil keputusannya,kita akan melakukan pernikahan kalian minggu depan.Apa kalian siap?"Tanya Baekhyun dan pasangan Taekook hanya mengangguk mengiyakan.

"Baiklah,eomma yang akan mempersiapkan pernikahan kalian.Kalian hanya tinggal duduk manis dan tunggu hari pernikahan kalian datang"Ujar Baekhyun.

"Nee eomma"Jawab mereka serempak.

"Jinnie,Namjoon,Hoseok,Minki,Jimin,Yoongi,Mingyu dan woonwo.Kalian siap kan membantu eomma?"Tanya Baekhyun.

"Siap Eomma"Jawab mereka dan diakhiri dengan kekehan.

"Taehyung,kau tidak boleh bertemu dengan Jungkook sampai hari pernikahan kalian tiba.Begitupun kamu Jungkook"Ujar Baekhyun.

"MWO!! Kaget Taehyung.

"Eomma apa tidak ada yang lain.Eomma tahu kan kalau tae tidak bisa jika tak bertemu Jungkook walau hanya sehari,lalu apalagi jika seminggu."kesal taehyung dengan aegyo nya.

"Tch,kau menjijikan Tae"Jijik jimin melihat Taehyung yabg berlaku seperti anak kecil.

"Diam kau BANTET!!"kesal taehyung.

"Dasar ALIEN kau!!"Balas jimin dan orang-orang disana yang melihatnya hanya terkekeh.

"Sudahlah oppa,ini kan hanya seminggu bukan setahun"Ujar Jungkook.

"Tapikan..ahh baiklah.Demi cintaku aku rela berkorban untukmu sayang"

"Dasar Bucin"

"Mulutmu tidak bisa diam ya bantet! Dasar KALENG ROMBENG!!"

"Aish!!

"Jim,sudahlah kau ini seperti anak kecil!!"Kesal yoongi yang malu atas kelakuan kekasihnya-Calon suami.

"Mian chagi"Jimin diam menciut.

"Ciri-ciri suami takut istri"Sindir Taehyung.

"Oppa"

"Nee sayang"Taehyung langsung diam.

"Ciri-ciri suami takut istri"Sindir jimin balik.

"Sudah-sudah...kalian ini seperti anak kecil saja"Urai Baekhyun...

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang