Chp 11

13.9K 801 40
                                    

.

.

.

.

.

"Eonnie"

"..."

"Eonnie~"

"Wae?"

"Aku ingin sekolah~hiks...aku bosan dirumah..."rengeknya dengan berpura-pura nangis dan beraegyo.

"..."

"Eonnie"

"Jungkook kau ingatkan kemarin Taehyung bilang apa?!.Kau harus banyak istirahat...Sudah sekarang kau tidur.Hyung akan berangkat kerja"Ucap Seokjin kesal dan beranjak pergi.

"Kalau begitu aku tak mau makan"Teriaknya,seokjin yang mendengarnya berbalik badan dan menghela nafas kasar.

"Kau itu keras kepala sekali sih!! Terserah kau saja,kalau taehyung memarahimu eonnie tak mau tanggung jawab"Jawabnya acuh.

"Arraseo"Senangnya dan beranjak kekamar mandi setelahnya memakai seragam sekolah dan berangkat menaiki bus.

●●●

Jungkook berjalan dengan lemas menuju kelasnya.Sebenarnya ia juga masih sangat pusing,tetapi ia bosan dirumah sendirian.

"Kookie"panggil seseorang dari belakang.

"Oppa"

"Kau kenapa masuk!!Oppa bilang kau istirahat saja dirumah chagi...Kau masih belum sembuh...Lihat mukamu pucat sekali"Omelnya lembut.

"Gwenchana oppa"jawabnya.

"Kajja oppa antar ke Uks"Ajaknya dan Jungkook menggeleng.

"Aku ingin kekelas saja oppa,aku baik-baik saja"

"Kookie oppa tak suka penolakkan"

"A-ani...Gwenchana opp-a"Dan setelahnya Jungkook pingsan dipelukkan Taehyung dan Taehyung langsung membawanya Ke Uks dengan banyak pasang mata yang melihat kearah mereka.

"Ada apa tae?"

"Dia sedang sakit hyung,tapi dia malah masuk sekolah"jawabnya sembari menidurkan Jungkook diranjang Uks.

"Bisa hyung tinggalkan kami berdua"

"Bisa,kalau begitu aku keluar"Jawabnya dan berjalan keluar dari Uks.

"Kau itu keras kepala kookie,padahal kau kemarin baru keluar dari rumah sakit.Dan sekarang kau sudah masuk sekolah"Ucapnya sambil terkekeh.

Taehyung mendekatkan wajahnya dengan wajah jungkook,hingga wajah mereka tersisa 2 centi.Tehyung sudah memajukan bibirnya berniat mencium jungkook,tetapi hal itu tak terjadi,karena Jungkook membuka matanya dan Taehyung langsung gelagapan memundurkan wajahnya dari wajah jungkook.

"Oppa mau apa?"tanyanya polos.

"A-ani,tadi oppa kira ada kotoran dibawah bibirmu.Ternyata I-itu tahi lalat"Jawabnya asal dan jungkook hanya ber'Oh'ria.

Taehyung bersyukur karena kekasihnya masih polos.Kalau tidak bisa di tendang barang berharganya.

"Aku mau kekelas oppa"ucapnya sembari membangunkan tubuhnya.

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang