Chapter 29

11K 584 34
                                    

"Gomawo oppa"

"Nee kookie,maaf oppa tak bisa lama-lama.Nanti jika eonniemu melihat oppa,pasti dia akan marah"

"Gwenchana oppa"

"Istirahatlah,oppa akan pulang...Paipai"Taehyung melambaikan tangannya dan dibalas oleh Jungkook.Lalu ia langsung menjalankan mobilnya meninggalkan kediaman Jeon.

Jungkook memasuki apartementnya dengan langkah pelan."Darimana saja kau Jungkook?!"Tanya Seokjin penuh tekanan.

"E-eonnie,a-aku habis m-menginap dirumah ren s-semalam"Jawabnya berbohong.

"Kau berbohong!"

"Aniyo"Jawab Jungkook."Lalu mobil tadi milik siapa jika bukan milik Kim Taehyung?!"Jungkook terdiam membeku.

"E-eonnie-"

"Cukup!! Eonnie tak butuh penjelasanmu lagi Jungkook!! Eonnie sangat kecewa padamu.Bagaimana bisa kau bersama dengannya lagi?! Kau sudah mengingat apa yang dulu pernah dia lakukan padamu kan?! Kenapa kau masih mendekatinya...Dia sudah menyakitimu Jungkook.Dia mengkhianatimu,dia meninggalkanmu,dia hiks...dia menyakiti adik eonnie.Eonnie...hiks tidak suka hiks melihat adik eonnie tersakiti...hiks eonnie tidak suka Jungkook...hiks hiks"Jungkook menunduk dan ikut meneteskan air matanya.

"M-mianhe eonnie hiks....tetapi aku masih mencintai Taehyung oppa...hiks....kookie tak bisa membencinya hiks"

"Eonnie tak habis fikir dengan pikiranmu Jungkook!! Bagaimana bisa kau masih mencintainya!! Dia sudah menyakitimu!! DIA MENGKHIANATIMU JUNGKOOK!!jika kau menyayangi eonnie,jauhi dia!! Ucap seokjin mutlak dan langsung berjalan memasuki kamarnya lalu menguncinya.

"Eonnie...hiks"

●●●

"Kookie"Mingyu memanggil Jungkook saat melihat yeoja cantik itu sedang menangis disalah satu bangku di pinggir sungai han.Dia pun langsung berjalan menghampiri Jungkook dan duduk disampingnya.

"Hiks...mingyu oppa hiks...maafkan kookie hiks...kookie sudah hiks sudah mengkhianati mingyu oppa hiks...aku sudah mengingat hiks semuanya oppa..hik hiks"Isak Jungkook memeluk mingyu dan mingyu hanya terdiam.

"Lalu mengapa kau menangis chagi?"

"Taehyung oppa hiks...

"Kenapa?"

"Dia hiks dia sudah menyetubuhiku oppa hiks maafkan aku hiks hiks"

"A-apa maksudmu?"

"Maaf oppa,hiks kurasa hiks mungkin sampai sini saja hiks...hubungan kita selesai hiks hiks...mianhe oppa...hiks jeongmal mianhe hiks"

Mingyu tanpa sadar meneteskan air matanya.

"Apa kau mencintaiku?"Tanya mingyu dengan suara bergetar.

"..."

"Kookie jawab oppa!!apa kau mencintaiku?!"Tanya Mingyu lagi dengan penuh penekanan.

"....."

"JAWAB AKU JUNGKOOK!!"

"Hiks...aku mencintai Taehyung oppa hiks...aku hiks...maafkan aku oppa...hiks hiks"

"Stt,uljimma kookie...hiks...jangan seperti ini hiks...kau membuatku sakit hiks...a-aku mengiklaskanmu kookie...tak apa aku menegerti perasaanmu,mungkin kau memang bukan jodohku dan aku tak bisa memaksakan hatimu untukku.Oppa juga tidak mau jika kau hidup bersama orang yang kau cintai"Ucap Mingyu sendu dan memeluk Jungkook.

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang