Chapter 2

27.4K 1.6K 52
                                    

.

.

.

Happy Reading

Waktu istirahat pun tiba. Jungkook yeoja imut itu sedang merapihkan buku-bukunya dan dia tidak sadar jika ada yang memperhatikan nya dari tadi.

Saat sudah rapih ia pun berniat pergi kekantin tatapi ia lupa jika ada yang mengajak nya untuk kekantin bersama dan saat menengok ia terkejut karena orang itu sudah menunggunya didepan pintu.Ia pun berjalan kearahnya sambil menundukkan kepalanya.

"Kajja kook-ah"ajak taehyung memeggang lengan jungkook dan jungkook kaget dengan perlakuan taehyung.

"O-oppa jangan seperti ini kita j-jadi bahan tontonan"ucap jungkook berusaha melepaskan peggangan taehyung yang ada dilengannya.

"Tidak apa,jangan dihiraukan"ucap taehyung dan menarik jungkook menuju kantin.

Saat sudah sampai dikantin taehyung mencari tempat yang kosong tetapi ia melihat teman-temannya yang sedang asyik mengobrol,ia pun berjalan menuju teman-temannya bersama jungkook yang berada dibelakangnya.

"Hai tae,siapa yeoja dibelakangmu itu?"tanya salah satu teman taehyung.

"Dia Jungkook hyung"jawabnya dan duduk diikuti jungkook disampingnya.

"Kook ini teman-temanku kau tidak usah takut"ucap taehyung dan diangguki oleh jungkook.

"Aku Kim Namjon panggil saja namjon oppa"ucap namjon

"Aku Jung Hoseok panggil hoseok oppa"ucap Hoseok.

"Aku Park Jimin panggil aku Jimin oppa"ucap jimin

"A-aku Jeon J-jungkook"ucap jungkook mengenalkan dirinya.

"Margamu sama seperti kekasihku kook-ah namanya Jeon seokjin"ucap namjon

"J-jeon seokjin?"tanya jungkook kaget.

"Nee Jeon seokjin.Wae?"tanya namjon balik.

"I-itu eonnie ku oppa"jawab jungkook.

"Jinjja kau adiknya,kebetulan sekali kook-ah"girang namjon.

"Sudah-sudah sekarang kita pesan makanan dulu,nanti keburu bell"ucap taehyung menyela.

"Kookie,boleh aku memanggilmu kookie?"tanya taehyung.

"N-nee oppa"jawab jungkook.

"Kamu mau pesan apa?"tanya taehyung.

"Samakan saja dengan oppa"jawab jungkook.

Dan taehyung hanya menganggukkan kepalanya lalu berjalan untuk memesan makanan.

.

Setelah lama memesan makanan taehyung pun datang membawa makanan yang dipesan dan memberikannya pada teman-temannya sesuai pesanannya.

"Gomawo oppa"ucap jungkook pada taehyung yang sudah memberi makananya.

"Nee cheonma kookie"jawab Taehyung.

.

Mereka sudah selesai makan dan mereka bubar menuju kelasnya masing masing.Taehyung mengantar jungkook kekelasnya karena Ia takut jungkook kenapa-kenapa.

Saat sudah berada didepan kelas jungkook,Taehyung langsung pergi kekelasnya karena ia merasa jungkook sudah aman.

.

"Tae,aku lihat kau perhatian sekali dengan jungkook.Tidak biasa-biasanya kau sedekat itu dengan yeoja.Apa jangan-jangan kau menyukainya"curiga jimin yang membuat taehyung gelagapan.

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang