2 hari setelah kejadian tersebut,Taehyung sangat khawatir dengan keadaan Jungkook.Ia takut terjadi sesuatu pada Jungkook...apalagi setau dia mingyu sudah kembali ke Amerika kemarin.Dan pasti disana hanya ada Seokjin yang menjaga Jungkook.
Taehyung yang sangat merindukan sang kekasih pun terpaksa pergi walaupun nanti Seokjin mengusir nya.
•
"Permisi suster"
"Nee tuan,ada yang bisa saya bantu?"Tanya sang perawat.
"Dimana pasien yang dirawat disini?"
"Oh,Pasien yang bernama Jeon Jungkook?"
"Nee"
"Pasien dipindahkan keluar negri tuan"
"L-luar negri...bagaimana bisa? Lalu dibawa kemana dia?"Tanya Taehyung.
"Maaf Tuan...kami tidak boleh memberitahukannya..permisi"perawat tersebut pergi dari ruangan tersebut.
"Suster tunggu...Arghhh"
"Kenapa kau meninggalkan oppa lagi kookie"lirih Taehyung.
•
5 bulan telah terlewati oleh Jungkook dalam kerinduan yang amat mendalam.Ya Jungkook sangat merindukan sosok sang kekasih sekaligus ayah dari anak yang berada dalam kandungannya.Jungkook juga sudah keluar dari rumah sakit 3 bulan yang lalu.
"Kookie"panggil seseorang.
Tak ada jawaban.
"Kookie"Panggilnya lagi sambil menepuk bahu Jungkook.
"Eoh,eonnie"Kaget Jungkook.
"Kau kenapa sayang?"
"Aku hanya merindukan Taehyung oppa wonnie eonnie"Jawab Jungkook lirih.
Woonwo...Yeoja berparas cantik sama seperti Jungkook.woonwo adalah orang yang ramah,baik,sopan,penyayang,perhatian dan cantik.Dia adalah istri dari Kim Mingyu.
Mingyu sudah lama mengenal woonwo yeoja cantik.Dia juga sempat terpana dengan kecantikkan woonwo.Tetapi saat itu mingyu masih menaruh hatinya pada sosok Jeon Jungkook.Dan saat ia tau Jungkook tidak mencintainya dan lebih memilih ia langsung memilih woonwo untuk menjadi pendampingnya.Ia langsung melamar dan meminta cepat-cepat untuk menikahinya...ia takut kehilangan orang yang dicintainnya untuk yang kedua kalinya.
Dan setelah 2 bulan melamar woonwo...keluarga woonwo pun melaksanakan pernikahan anaknya dengan sederhana tetapi mewah.
"Sayang"Panggil mingyu.
"Wae gyu?"Tanya woonwo.
"Biarkan Jungkook makan nee"
"Nee,berikan padaku!"Perintahnya dan mingyu memberikan makanannya pada woonwo.
"Makan dulu nee"Jungkook menggeleng.
"Aku hanya ingin Taehyung oppa"Ucapnya sendu.
"Besok kita ke seoul nee...asalkan kau makan dulu...ok"Bujuknya lembut.
"Jinjja...eonnie tak berbohongkan?"Tanya Jungkook.
"Sayang"
"Stt,kau diam saja gyu...besok aku akan keseoul bersama Jungkook. Kalau kau tidak mau ikut....Terserah!"Kesal woonwo.
"Tapi sayang,nanti jika seokjin noona tau bagaimana?"
"Aku yang akan berbicara pada jinnie eonnie...Lagipula kau mau jika Jungkook kenapa-napa gara-gara tak mau makan.Bagaimana dengan kandungannya gyu?"Ucap woonwo membuat mingyu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)
ŞiirJeon Jungkook:Yeoja Kim Taehyung:Namja Jeon jungkook yeoja nerd yang memiliki paras cantik dan juga imut,yang selalu dibuli oleh teman-temannya karena siswa yang mendapat beasiswa di sekolah terkenal di seoul.Ia yeoja yatim piatu,karena orang tuanya...