Kalian tau kan cara menghargai orang? :)
🌚
LEE HAECHAN DEATH
🔪
*Oke, karena sudah ada satu orang yang mati. Kalian bisa kumpul di lapangan.
Setelah mendengar suara dari unknown, mereka dengan gontai berjalan ke arah lapangan.
"Heeuhhh, anjir. Siapa murder nya?!," tanya Hyunjin menatap tajam satu persatu temannya.
Tidak ada yang mengaku, semua diam.
"JAWAB!!," suasana semakin mencekam saat bentakan Hyunjin keluar dari mulutnya.
"Udah, Jin," ucap Heejin menenangkan Hyunjin.
"Maaf," suara lirih seseorang membuat semua yang disana melihat ke arah orang itu.
"Lu.. Murder nya?," tanya Somi hati hati.
Nancy mulai menangis.
"Maaf, maaf, maaf," Nancy terus mengucapkan maaf.
"Siapa detective nya?," tanya Hyunjin. Masih dengan suara yang menakutkan.
"G-gue," ucap Jeno lirih.
"Hah.. Ya udahlah, udah terjadi. Mayat nya?," tanya Felix ragu.
"G-gue tau dimana," ucap Seungmin.
"Loh? Kok bisa?," tanya Baejin.
"Gue.. Gue ngeliat dia lagi di bunuh sama Nancy," ucap Seungmin. Dia masih keliatan syok.
"Seungmin.. Sini," panggil Felix.
Seungmin berjalan ke arah Felix, sampai di tempat Felix, Felix memeluk Seungmin.
*Krssskk krssskk, udah deh dramanya. Kita mulai lagi gamenya, serukan?
Peraturannya masih sama, tapi.. Murder bisa membunuh 2 orang. Selamat bermain."Bangsat, dasar ga punya hati," umpat Jaemin
"Hahh, kita terpaksa pisah lagi," ucap Jeno sambil pergi meninggalkan lapangan.
Setelah hening beberapa saat, mereka memutuskan untuk pergi mencari persembunyian.
Sekarang mereka mengantuk, takut, semua itu menjadi satu.
Jeno POV
Jujur gue capek, ngantuk. Tap--
°Krsskk, Jen? Lo bisa denger gue?
Ha? Hwall?
°Iya ini gue, lo.. Innocent kan?
Iya..
°Hmm, kita ngumpet bareng bareng. Lo dimana? Samper gue di rooftop.
Oke
Setelah dapet 'suara' dari Hwall. Jeno berlari ke rooftop tapi, sepertinya takdir tidak mengizinkan nya.
Jeno POV end
—
Hwall POV
Gue lagi nyari tempat persembunyian, tiba tiba gue inget pernah bawa alat. Gue lupa namanya.
Pokok nya alatnya bisa buat ngirim suara, walau radius nya ga bisa terlalu jauh.
Gue nyari tempat sembunyi dulu, dan akhirnya gue mustusin buat ke rooftop.
Sampai di rooftop gue menghubungi satu satu temen gue, karena gue bilang juga ke mereka buat bawa alat ini.
Gue ngehubungin Jaemin ga bisa. Yang lain juga ga bisa.
Yang terakhir Jeno.
Jen? Lo bisa denger gue?
°Krsskk, ha? Hwall?
Iya ini gue. Lo.. Innocent kan?
°Iya..
Hmm, kita ngumpet bareng bareng. Lo dimana? Samper gue di rooftop.
°Oke
Sebenernya sih gue ga yakin kalo misalnya Jeno bukan murder nya. Dia jawab nya kayak ragu ragu gitu.
Hah, kalo gitu gue ngumpet di atas pintu rooftop aja. (ngerti g maksud nya? Ngertiin ajalah ya).
Ga lupa, gue matiin juga alatnya. Siapa tau dia beneran murder nya.
Cklek!
Suara pintu di buka!
Gue ngintip siapa yang buka, bukan Jeno. Tapi murder nya. Gimana gua tau? Soalnya dia senjata, bukan panah.
Dia–
"Hwall, gue tau lo disini. Cepet keluar atau gue yang samperin lu," ucap orang itu.
Gue tentu ga mau, gue masih sayang nyawa. Tapi kayak nya semesta lagi gak berpihak ke gue.
Senjata yang ada di tangan murder nya melayang ke arah dada gue, tepatnya ke jantung
Hwall POV end
Sekali lagi terdengar suara yang sangat menyayat hati mereka.
JENO LEE DEATH
HEO HYUNJOON DEATHLagi lagi detective gagal.
TBC
Ahaq, gimana ceritanya? Gimana? Gimana? Ena gak? Vote dung :D
Yg ga vote mimpiin mba Lucinta :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Murder Mistery||00L-01L✅
Mystery / Thriller"Kita dapet surat" Start : 06/Juni/19 End : 01/Juli/19 𝒄𝒐𝒗𝒆𝒓 𝒃𝒚 : 𝒘𝒐𝒏𝒔𝒆𝒍𝒄𝒉𝒐𝒖