05

1.6K 300 2
                                    

JENO LEE DEATH
HEO HYUNJOON DEATH

🔪

*Wahh, detective nya kurang cepet nih. Ayo sedih sedihan lagi, gua kasih waktu sejam.

Mereka tinggal ber-12, mereka hanya bisa menangis.

"Kali ini siapa?," tanya Jinyoung.

Hening. Tidak ada yang berani menjawab.

"Hahhh, detective?," tanya Jinyoung sekali lagi.

"Gue," jawab Seungmin.

"Maaf, gue ga bisa nyelamatin mereka. Maaf," mulut Seungmin terus mengucapkan kata maaf.

"G-gue, gue murder nya," ucap seseorang lirih. Mereka ber 11 melihat ke arah Heejin.

*Krsskk krsskk. Haduhh, gua terharu nih. Hahaha udah udah, mulai lagi gamenya.
Nah karena gue baik, detective nya jadi 2. Murder nya tetep satu, tapi murder bebas membunuh berapa saja. Murder jangan berhenti membunuh orang sampai bel berbunyi. Permainan di mulai.

"Dan sekarang?! Murder bebas ngebunuh siapa aja?!," ucap Daehwi marah

"Gimana kalo kita ngumpet bareng bareng?," usul Nancy

"Gak, gak mungkin bisa," bantah Jinyoung yang di setujui oleh semua min Nancy

"Okeyy."

*Krsskk, hei apa yang kalian lakukan? Waktu terus berjalan loh. Kalo murder ga bunuh satu orang pun, temen kalian bakal mati.

"Diem aja lo anjeng," sarkas Jaemin.

*Fufufuf, sudah 50 menit lohh.

Akhirnya mereka berpencar kembali. Mencari tempat sembunyi.

Murder POV

Haahh, apa sih yang ada dipikiran ntuh audio rusak. Goblok bang-

Yang bener aja?! Gue jadi murder nya?!

Oh ayolahh, sekarang yang jadi detective ada dua. Gue ga mau mati. Gue ga mau bunuh orang.

Hah, mau ga mau. Maaf 2lol sq.

Akhirnya gue nyari mangsa, akhh gue ga mau manggil mereka begitu. Tapi terpak--.

Ada Heejin!

Heejin.. Orang yang gue suka. Gue ga mau bunuh dia. Tapi, ah mending gue per--

"WOIII." Mampus, Heejin manggil gue

"E.. Ehh Heejin."

"Lu jadi apa?." Heejin nanya, ini si Heejin ga ada takut nya apa yak? Dengan terpaksa gue jawab.

Terpaksa.

Senjata yang gue sembuyiin di kantong celana gue, gue keluarin tanpa sepengetahuannya

Gue mendekat ke Heejin dan membisikkan sesuatu ke arah dia, sambil mengeluarkan pisau dari celana.

"Gue jadi murder, maaf. Kata terakhir yang mungkin bakal lo denger dari gue, gue cinta sama lo," sehabis gue bilang gitu. Gue langsung menancapkan pisau ke punggung Heejin.

Dengan air mata yang mengalir, gua menusuk nusuk Heejin dengan brutal.

Kata terakhir yang gue denger dari Heejin sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya.

Mungkin dengan kesadaran yang tersisa Heejin ngomong sesuatu yang bikin gue membeku.

"Gue juga-". Sebelum Heejin menyebutkan nama sang Murder Heejin sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

JEON HEEJIN DEATH

Heejin, gue minta maaf.

Murder POV end

Detective POV

"Kita telat," lirih Kim.

"Udah Kim, udah," ucap Daehwi menenangkan Kim.

Yap, mereka berdua adalah detective nya.

"Tapi, Heejin sahabat gua dari kecil, Hwi," ucap Kim sambil menangis.

"Jangan nangis Kim. Ayo, kita cari murder nya. Lo mau kan bales dendam ke murder nya?," ucap Daehwi memberi semangat-- err sebenarnya bukan ngasih semangat sih. Malah ke manas manasin.

"Tapi murder nya temen kita juga Hwi," ucap Kim sesenggukan.

"Ya mau gimana lagi. Lo mau nyelamatin para innocent kan?," tanya Daehwi lembut.

Kim hanya mengangguk.

"Sekarang kita cuman perlu mata matain mereka satu persatu," ucap Daehwi.

"Iyaa," ucap Kim pendek.

"Kita mata matain Baejin aja pertama, trus yang kedua Somi, yang ketiga Seungmin, yang keempat Felix, yang kelima Nancy, yang keenam Han, yang ketujuh Jaemin, yang kedelapan Renjun dan yang terakhir Hwang. Doa aja semoga kita ga ketemu sama murder nya di tengah jalan," jelas Daehwi sambil memperingati yang di angguki kepala oleh Kim.

Setelah menjelaskan, mereka bertemu dengan Baejin. Ah, hanya mereka yang melihat maksudnya.

Mereka berdua terus mengawasi Baejin, dan setelah 10 menit mereka mengawasi tidak ada yang mencurigakan. Seharusnya ada jejak darah setelah membunuh Heejin kan?

Akhirnya mereka pergi dari tempat itu dan segera mencari Somi.

Sama seperti Baejin tidak ada gerakan yang mencurigakan.

Begitu sampai di tempat Renjun..

TBC

Ahaq, dah mo tamat gaes :D
Hwayulohh, yang ga vote di gentayangin echan :v
Ada typo muup
YG MINTA UP TP G VOTE, AYO BERANTEM MA HYUNJIN.

Murder Mistery||00L-01L✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang