Setelah suara dan air yang mengenai Hyunjin, Hyunjin langsung kebangun dengan keringat yang bercucuran dan baju yang basah kuyup.
"Hah hah hah, tadi itu apaan?!," monolog Hyunjin.
"HYUNJEENN, AKHIRNYA BANGUN JUGA KAMU," teriak mamah nya yg terlihat seperti ingin menaboknya.
"I-Iya mah, maap," kata Hyunjin.
Sebelum mandi Hyunjin ngecek kalender yang ada di meja belajarnya.
Hari selasa.
Jam menunjukkan pukul 06.10
Hyunjin menghela napas nya lega, masih ada waktu untuk ke sekolah.
Dia segera mandi, dan selesai mandi Hyunjin memakai baju dan membawa tas nya turun, tak lupa dia memakai hoodie nya.
"Nih sarapannya, kamu di bangunin dari jam setengah 4 tadi ga bangun bangun. Mamah kira kamu mati," ucap mamahnya sembari memberi sarapan.
"Ya elah mah, masa doain anak nya gitu sih," ucap Hyunjin sambil mengerucutkan bibirnya.
(Ucul bet asli, dia punya guee. Yang rebut gue santet (: )"Ga usah pout pout, Jin. Jijik," ucap mamahnya.
"Heeuumm," dehem Hyunjin. Masih ngambek dia. Ututututuu sini peyuk peyuk /plak.
Selesai sarapan, Hyunjin pamit ke orangtuanya.
Hyunjin dah punya sim, jadi boleh ngendarain motor, buat jalan jalan ma gue katanya /plak.
Sampai di sekolah, Hyunjin ngebuka hoodienya dan ciwi ciwi pada teriak.
"Kyaaa, bawa aku ke KUA maz"
"Yaallah jodoh gueeee"
"Ke pelaminan sekarang hayu mazz"
Dan sebagainya.
Hyunjin sih dah biasa di gituin, jadi sans aja.
Hyunjin jalan ke loker nya sambil nebar ke gantengan dia.
(Umm, anggep aja dia pake baju sekolahan kalian)Cklek
Itu suara loker di buka, hooh ntuh tuh loker Hyunjin.
Eh, pas dia buka dia nemu surat dong.
Dia jadi keinget sama mimpinya.
Dia buru buru nutup pintu loker dan lari kekelasnya. Padahal deket.
"Gaes gaes, kalian dapet surat gak?," tanya Hyunjin. Baru masuk kelas padahal :'
"Dapet Jin," jawab Sanha
"Buka sekarang," suruh Hyunjin
"Tung--," ucapan Baejin terpotong karena suara Hyunjin yang tegas. Eak, tumben tegas /plak
"Buka. Sekarang."
Tidak ada yang bisa membantah kalau sudah begini
"Haechan. Baca surat nya," suruh Hyunjin
Haechan membaca surat nya dan seketika sekujur tubuh Hyunjin menjadi kaku
Karena isi surat nya sama persis seperti yang dimimpinya.
FIN
Dah end, beneran end sayang.
Ohiya maap kalo misalnya ada yg kuraaaangg banget dialognya :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Murder Mistery||00L-01L✅
Mystery / Thriller"Kita dapet surat" Start : 06/Juni/19 End : 01/Juli/19 𝒄𝒐𝒗𝒆𝒓 𝒃𝒚 : 𝒘𝒐𝒏𝒔𝒆𝒍𝒄𝒉𝒐𝒖