《2》

41.7K 5.8K 557
                                    















"yangggg" rengekan haechan lagi-lagi terdengar di telinga aluna.




entah udah berapa kaliㅡtapi hari ini kayaknya udah yang ke 9 haechan
merengek ke aluna.



pusing, aluna pusing sama kelakuan haechan.




haechan kalau udah ngerengek kaya gini berisik banget kaya petasan banting. udah berisik banyak tingkah pula.




"gak mau" sekali lagi aluna menolak.




"ih elah yang, sekali ini doang"




"emang mau ngapainsih?"



aluna bingung, haechan ngerengek dari pagi cuma haechan sendiri gak mau bilang apa yang di rengekin.




bukan sekali duakali aja haechan kaya gini tapi sering sampe aluma sendiri gumoh. ya kalo ketempat yang menjajikan sih ya aluna gapapa.




terakhir haechan merengek itu sesuatu yang di sesalin aluna pada akhirnyaㅡhaechan memintanya untuk datang ke pertandingan anak ayam warna warni.





"yang"



"yang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



dan kali ini aluna mana bisa menolak lagi jika haechan sudah mengeluarkan senjatanya.



tapi mau gimana lagi, kalo gak diturutin juga anaknya mana mau diem?




"iya udah iya"




haechan bersorak dalam hati, "nanti ya pulang sekolah"




aluna mengangguk.




bahkan ketika sudah sampai ketempat haechan inginkan, aluna masih ragu sama apa yang ada di pikiran haechan sekarang.





aluna ingin menolak lagi tapi sayangnya dia sudah mengiyakan keinginan haechan.




"ini tempat apa?"




"gausah banyak bacot, masuk aja"




haechan sialan. tapi aluna tetep masuk dengan haechan yang berada di depannya.




aluna mengernyitkan dahinya, sementara haechan di depannya sudah tersenyum senang sambil melambaikan tangannya ke arah temen-temennya.





"halo temen-temen" teriaknya.





aluna menatap kesal haechan, kali ini dia bener bener menyesal telah mengikuti kemauan haechanㅡhaechan membawanya ke tempat pertenakan kucing.




yaaa! aluna alergi terhadap bulu!




"chan, gue mau resign aja deh jadi pacar lo"





-witagenks-


happy fullsun day❤❤

beban banget emang ngetik haechan tuh. karena yang pertama aku bukan orang yang bisa ngetik yang lucu-lucu sedangkan echan orangnya lawak banget

😭😭😭

next?

pacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang