《24》

22.8K 3.8K 181
                                    














sebelum bel pulang sekolah haechan udah berdiri di depan kelas aluna, guru yang ada di dalem kelas aluna sendiri udah negor haechan tapi haechan gak peduli dan tetep berdiri.


bahkan hingga bel pulang berbunyi, haechan masih di depan pintu aluna menunggu alunanya keluar.


aluna memutar bola matanya ketika haechan yang cengar cengir menatapnya, aluna jadi mikir gimana bisa dia pacaran sama haechan, bahkan sampe sekarangpun aluna gatau alasan spesial dia pacaran dengan haechan.


"ngapainsih? bukannya di kelas nunggu bel" gerutu aluna.


haechan sontak cemberut, "nunggu kamu yang"


aluna diem dan tetep berjalan bersama haechan yang sedari tadi mengoceh terus.


sabarkan aluna punya mantan kaya haechan gini. berat, kalian gak akan kuat.


sebentar, aluna berhentikan langkahnya, haechan yang ada di samping bingung.


"kenapa yang?" tanya haechan heran, ngeri aluna ngeliat sosok penghuni sekolah.


"chan, tuh somi"


tunjuk aluna kedepan, haechan mengernyit dan terlihat gak suka, dia menoleh ke depan.


somi lagi berdiri di dekat motor guanlin dan tentu aja bersama paacranya, guanlin.


"terus kenapa kalo somi?" tanyanya.


aluan merlirik haechan sebel, dia tau haechan tuh peka cuma pura pura bego aja gak ngerti maksud aluna, "gamau di anter pulang?"


"gak lah ada guanlin kan" haechan menabahkan diri, agak susah sih kalo ngeliat aluna yang sebenernya masih parah sama dia.


kalo cara martabak aja gak berhasil satu-satunya cara ya ngebuat aluna luluh lagi sama haechan.


"kalo gak ada guanlin, lo nganter gitu?" sewot aluna.


jangan tanya kenapa aluna marah, pasti udah tau jawabannya.


haechan menggeleng, sebenernya males banget ngebahas ini tapi aluna tuh ngotot terus, yang ada lama lama bukan pake urat lagi tapi pake tinju, "gak juga"


"bukannya masih sayang" ujar aluna sinis.


"ngapainsih sayang sama yang suka selingkuh"


oh ini salah satu kenapa sebenernya alasan haechan gamau balik lagi sama somi.


"oh lo pelampiasin ke gue ya chan"


"enggak yang enggak" haechan terlihat frustasi, dia menjambak rambutnya sendiri dengan gemas, "aduh bambang gemes sendiri gua"


seriusdeh haechan tuh pengen banget ngedorong kepala aluna ke tembok. ya kali aja otaknya bener sedikit dan gak gampang emosian.


"udah ayo pulang" haechan menarik tangan aluna setelah melihat guanlin dan juga somi udah pergi.



○•○•○•○




"udah besok gak usah nganter lagi" itu perkataan aluna setelah turun dari motor haechan.


haechan mengernyit, lalu dia tertawa, "siapa yang mau nganter yeuuu. geer banget situ"


"echannn" rengek aluna.


haechan menghela napas, "iya yang iya maap, besok di anter lagi"


"dibilang gak usah" ngotot aluna.


tuhkan, aluna mah bisanya bikin emosi haechan naik turun. kan gemes pisan jadinya. untung haechan sayang.

"tapi lo mau"


sabar haechan, cowo ganteng harus sabar haechan membatin


"jangan gini dong chan. kita kan mantanan"


"yaudah makanya balikan lagi kalo gamau mantanan" haechan tersenyum manis membujuk aluna.


"gamau" aluna bergegas masuk ke dalam rumah.


"YANG BALIKIN DULU ITU HELMNYA, ENAK BANGET DIAMBIL"








-witagenks-

haechan galau aluna marah terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haechan galau aluna marah terus

yaudah gak usah emosi gitu dong kaleannn

next gak nie?

pacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang