《3》

35.8K 5.2K 732
                                    


echan

echan :
yang
ayangg
masih marah?
read

echan :
marah mulu nih
gelut aja yo

aluna :
bacot

echan :
ih si ayang
masih bersin-bersin?
read

incoming call from echan

"yang?"


"yang, maap. echan khilaf"

"khilaf lo tiap hari chan"

"yaudah iya maap"

"gak di maafin"

"idih anying. gatau diri ya"

"heh ganiat banget lo bujank"

"yaAllah yang maap khilaf lagi"

"yang, depan rumah nih. gamau bukain pintu?"

"galucu chan"

"siapa yang ngelucu sih sat?"


setelah bilang kaya gitu, aluna buru buru nengok ke jendela buat ngeliat beneran ada haechana apa enggak.




soalnya haechan tuh kadang jail banget. makanya aluna suka gak percaya.




waktu dia liat haechan beneran ada di luar. aluna kaget.




"eh bentar bentar tunggu, gue bukain"



"cepetan yang"




aluna mematikan sambungan telpon haechan dan buru buru keluar. gak enak ngeliat haechan nungguinㅡbentar, kan ini aluna lagi marah, ya bodo amat sih harusnya.




tapi aluna gak bisa, dia gak setega itu ngebiarin haechan di luar kelamaan apalagi ini udah malem.




yhaaa buceennnnn kalo kata jaemin mah sih gitu.




tepat saat ngebuka pintu rumah, haechan lagi berdiri di depan pager sambil megang plastik.




"masuk chan" aluna ngebuka pager rumahnya dan mempersilahkan haechan masuk.




gak enak diliat tetangga kalo ada cowo di luar rumahnya kelamaan. lebih gak enak lagi kalo ada yang liat dia bawa cowo masuk. ya gapapasih lagian ada orang tuanya aluna.




jadi haechan mau macem-macem juga yang ada udah di hajar duluan.




kalo ditanya orang tuanya lagi dimana, ya lagi dikamar. aluna gak tau ngapain dan gamau tau juga.




haechan udah duduk di bangku teras depan rumah aluna, sambil ngeletakin plastiknya di meja yang ternyata isinya martabak telor, kesukaannya aluna.



emang haechan tuh tau banget kalo cewenya lagi ngambek pasti dibawaain.




aluna kedalem dan membiarkan haechan duduk dulu, sementara dia mengambil minuman untuk haechan. ya anggap aja menghargai usaha haechan.




"ngapain sih malem malem kerumah" sewot aluna sambil meletakan minuman di meja dekat haechan.



haechan cengegesan, "siaga 1, pacar marah"




aluna mendengus lalu membuka martabak telor yang haechan belikan. kemudian memakannya.




enak.




walaupun aluna masih marah sama haechan ya bukan berarti dia harus gengsi gak makan apa yang dibawa dari haechan.




lagipula sebenernya aluna gak marah marah banget, cuma kesel aja sama kelakuan haechan yang kadang suka kelewatan.




"enak kan yang? enak dong"




"beli dimana?"



"di kang eunwoo"



aluna mengangguk aja sambil mendengarkan cerita dan juga keluhan haechan saat membeli martabak telor di kang eunwoo yang pedagangnya ganteng luar biasa, gak ganteng aja tapi martabak telornya juga enak.




haechan mengeluhkan betapa banyak pelanggan dan usaha haechan mengantri untuk mendapatkan makanan kesukaan aluna.




bahkan tanpa terasa malam semakin larut, haechan berdiri bersiap untuk pulang. aluna mengikuti haechan yang berjalan ke arah motornya sekalian ingin menutup pagar juga.




"pulang dulu ya. besok di jemput jangan kabur"




aluna berdehem.


"wassalamualaikum, calon masa depan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wassalamualaikum, calon masa depan"




aluna hanya tersenyum menanggapi dan mengamati motor haechan yang sudah melaju pergi.




-witagenks-

masih mau di lanjut nih?

pacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang