《4》

30.6K 4.7K 159
                                    













Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



haechan berkacak pinggang di depan aluna, "selingkuh mulu lo"


jangan heran sama omongan haechan yang emang gaya bahasanya suka saya, gue, bahkan aku. dia emang kadang suka serandom itu.


aluna sih udah gak kaget, karena dari jaman sebelum pacaran aja haechan juga suka gitu.


haechan sama aluna emang gak sekelas, makanya kadang kadang haechan suka nyusul aluna ke kelasnya buat ngajak ngantin bareng atau buat duduk duduk aja di kelas aluna.


aluna sendiri gak punya banyak temen kecuali siyeon aja yang jelas jelas pacarnya jeno dan temen haechan juga.


siyeon sendiri lebih sering pergi sama jeno kalo istirahat. jadi aluna sendiri di kelas. gatau dari mana asalnya tiba tiba aja haechan dateng.

"ya abisan felix ganteng"


aluna lagi duduk di kelas, sambil ngeliatin felix sama temen temennya ngobrol sampe gak sadar sama kedatangan haechan.


heran kenapa haechan gaada suara langkahnya.


"gue kurang ganteng apasih?"


haechan ganteng, tapi dibandingkan ganteng haechan tuh manis, manis banget. pipinya bulet sering banget aluna cubitin sampe merah.


bahkan haechan sering protes kesakitan, saking gemesnya aluna sama haechan.


"ya ganteng" aluna jujur. ya emang haechan ganteng.


"terus?" haechan menaikan satu alisanya.


"felix lagi ganteng banget"


iya gak salah kok. felix kan emang ganteng, aluna kan jadi sering oleng ke felix tapi tetep aja balik lagi ke haechan.


aluna cuma kagum aja sama felix gak bener bener suka kaya dia suka ke haechan.


suka sama haechan mah, aluna udah bucin tingkat dewa ke haechan.


"ih ini otak" haechan mengetuk kepala aluna kesal.


haechan menarik tas lalu memeganya dengan tangan kiri, sebelag tangannya lagi di pakai untuk menarik tangan aluna, "udah ayo pulang!"


"bentar chan bentar, mau ngehubungin jaemin dulu ini" aluna menahan, siap mengeluarkan hp nya untuk menghubungi jaemin.


"abis felix mau jaemin? aku nya kapan yang"


"ck, apasih. mau ngambil buku, tadi dia minjem. suudzon terus jadi pacar"



tadi sebelum pulang sekolah, jaemin minjem bukunya buat ngerjain pr besok. katanya dia belum ngerjain, sebagai temen yang baik sih aluna ngasih ngasih aja.


haechan berdecak, "ya lo genit bener"


"hilih ngaca coba. ada kaca gak?" aluna mendengus


"ah bacot, ayo pulang. nanti gue aja yang ambil"


lagi haechan kembali menarik tangan aluna untuk pergi ke parkiran.


hm kayaknya haechan lagi badmood, kebiasaanya emang gini. jadi ya aluna lebih baik menuruti.


"mampir dulu ya kerumah. mama nyariin lo mulu"


aluna mengangguk, "oke"



-witagenks-

maap ya pendek, buntu dongㅠㅠ

next?

pacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang