aluna dan haechan memasuki rumah yang cukup terbilang besar ini. aluna merasa terakhir kali kesini waktu mama haechan yang menyuruhnya kesini.
iya ini rumah haechan, kali ini bukan karena permintaan mamanya tapi karena aluna pengen main aja kerumah haechan.
bagi aluna di sini tuh asik, haechan punya sepupu, ganteng, udah akrab juga dengan aluna, bahkan udah di anggap sebagai kakak.
tinggal dirumah haechan karena merantau kesini untuk kuliah. namanya taeyong. lee taeyong.
sebagai anak tunggal di keluarga, aluna cukup seneng ada yang bisa dianggap sebagai kakak dan taeyong ini baik banget beda kepribadian sama haechan, bisa di bilang bahkan jauh.
"kak taeyong" aluna memeluk taeyong layaknya kakak sendiri. dia jarang melihat taeyong ketika main ke rumah haechan, soalnya taeyong sendiri sibuk dengan kuliahnya.
"aluna, lama gak ketemu, masih betah sama haechan?" guraunya.
aluna tertawa, "apaan kak disiksa terus, makin nyebelin aja dia" adu aluna. dia menatap haechan yang kini hanya memutar bola matanya.
haechan meletakan tasnya di sofa dengan sembarangan, aluna sendiri yakin kalo di tasnya cuma ada buku tulis satu yang setiap hari dibawa kesekolah.
"gak kebalik" katanya sinis.
aluna diem aja, dan masih memeluk taeyong yang terlihat santai di peluk aluna tapi gak dengan haechan.
"yang, udah kenapasih, genit banget jadi cewe asal liat cowo ganteng nempel terus. kalo mau nyabe noh sana di depan komplek"
taeyong tertawa aluna mendengus, tapi melepaskan pelukannya dengan taeyong dan duduk di samping haechan.
"hus, echan ngomongnya"
mama haechan dateng begitu mendengar suara kebrisikan aluna dan haechan.
setelah menyalimi mama haechan, aluna kembali duduk di tempatnya.
"bang taeyong, ini punya siapa??"
lalu gak lama ada cowo yang gak aluna kenal keluar dari dalem rumah haechan dan menghampiri taeyong sambil membawa jaket.
cowonya gak kalah ganteng dari taeyong, bener bener tipe semua cewe yang melihatnya juga langsung minta di pacarin.
"punya gue" jawab taeyong
aluna mengernyit, gak kenal sama cowo itu. sadar akan seseorang cowo itu menoleh lalu tersenyum ke arah aluna seolah mengenalnya, "loh, cewenya echan kan?"
aluna mengangguk lalu bersikap manis sambil bersalaman, sedangkan haechan mendecih.
"ngapain disini? gapunya rumah ya" setelah bilang begitu, haechan langsung meringis kesakitan karna baru aja daun telinganya di tarik oleh mamanya sendiri. aluna seneng-seneng aja sih, lagian congornya haechan kadang emang suka kelewatan.
gak menaganggapi omongan haechan cowo yang berdiri di samping taeyong memperkenalkan diri, "mark lee, cowo paling ganteng setelah taeyong. sepupu haechan adeknya bang taeyong"
aluna tertawa, toh itu beneran. aluna menoleh ke arah haechan, "chan, saudara lo cakep cakep, kok lo jelek sih?"
"tanya noh sama nyai, yang lain kayaknya paket lengkap gue tepung doang"
cowo bernama mark lee tadi ketawa receh banget ngedenger omongannya haechan. kalo taeyong sih cuma geleng geleng, cape ngehadepin haechan.
mamanya sendiri mengelus dada sabar banget sama tingkah anaknya lalu pamit undur diri karena ada yang harus di kerjakan di dapur. biasanya kalo aluna haus ya dia ke dapur sendiri.
cowo bernama mark lee dan juga taeyong juga ikut undur diri dan menyisahkan aluna yang berdua dengan haechan.
"chan, lo beneran di buat pake tepung?"
-witagenks-
tadinya gamau update tapi mungkin ada yang nunguin makanya di update ehehe.
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar
Fanfictionㅡ 이동혁 / 해찬 【 pacaran sama haechan itu gak ada kata badmood 】 © 2019 , jaemark-