《23》

23.1K 3.9K 536
                                    












ya maap, aku suka bercanda orangnya. tapi lucu juga kalo ada yang percaya. btw wajib komen loh












aluna berjalan masuk ke kelas dengan santai seolah kemarin gak kejadian apa apa. gak , dia bukan cewe yang bakalan nangis nangis nyesel abis mutusin pacarnya.



lagi pula emang disini haechan yang salah, dia selalu begitu. pasti. lalu setelah membohonginya haechan menutup rapi kebohongannya dengan candaan.



haechan belom ada ngomong atau chat dia dari kemarin. gatau, aluna juga gatau apa maunya haechan.



dia berhenti sebentar di meja hyunjin. menatap wajahnya.



"muka lo kenapa? kok memar semua?" tanyanya bingung. iyalah kemarin baik baik aja sekarang udah bonyok semua kaya dihajar beberapa orang.



"cowo lo kalo marah serem juga ya njir" setelahnya dia meringis kesakitan karena buat ngomong aja rasannya sakit.



jangankan hyunjin aluna sendiri ngeliatnya linu, apalagi ini di wajah.



"gue jomblo"



"lah putus? pantes ngamuk dia" gumamnya.



aluna diem aja. toh sebenernya dia gak percaya kalo ini kelakuan haechan. haechan gak pernah ngehajar anak orang walaupun dia anaknya jail banget bahkan sama guru sendiri.



tapi yang aluna tau, haechan gak pernah mukul orang. selama pacaran sama haechan tuh, haechan lumayan bisa di atur dan nurut nurut aja.



"SAYANGNYA ECHANN"



suara keributan dateng dari arah luar sana, aluna menoleh. melihat haechan berdiri di depan pintu kelasnya sambil cengar cengir natap dirinya.



"kelas lo di sebelah chan" aluna menyahut.



namanya juga haechan, orangnya keras kepala dan gapeduli. dia tetap masuk menghampiri aluna yang berdiri di depan meja hyunjin.



"ih hyunjin, muka lo kenapa?" entah ya aluna yang merasa haechan pura pura kaget atau dia kaget beneran setelah menatap wajah hyunjin yang babak belu.



"gara gara lo anjing" hyunjin menyahut kesel, cape melihat tingkah haechan yang pura pura gatau apa apa.



"liat yang dia nuduh aku" haechan mengadu.



tanpa sepengetahuan aluna, haechan mengejek hyunjin. hyunjin yang ngeliat itu kesel sendiri dan memilih diam. percuma juga, aluna mana percaya sama omongan hyunjin yang emang seringkali membohongi aluna.



"chan, kita udah putus"



"oh iya lupa" katanya menepuk jidatnya sendiri, "liat tuh al, dia nuduh aku sembarangan"



untuk seorang mantan seperti haechan, dia berani juga bertindak kaya gitu. aluna kan jadi gemes.



aluna melirik jam di dinding dekat papan tulis, "chan, masuk kelas"




haechan mendengus, gak perduliin omongan aluna dia duduk di meja aluna, yang di sampingnya ada tas siyeon tapi gatau orangnya kemana.



merasa kesal, aluna menghampiri haechan, itu orang tingkahnya udah kaya anak kecil. ngambekan.



"chan"



"pulang sekolah ya"



"apa?"



"echan anter pulang"



"gamau" tolak aluna. masa udah mantanan masih di anter juga, gengsi dong aluna.



"yaudah, disini aja" dengan segala jurus yang haechan punya untuk ngeluluhin hati aluna, haechan terpaksa memilih untuk merajuk.



tingkah haechan yang gemas kaya gimi ngebuat aluna luluh juga, iya dong haechannya lucu banget, "yaudah iya, sana ke kelas"



haechan berdiri dan pergi untuk ke kelasnya, sebelumnya dia menendang meja hyunjin.



"anjing, itu orang bucin banget" tanpa mendengar omongan hyunjin, aluna mengambil buku di dalam tas.






-witagenks-

btw sebenernya aku mau bikin endingnya putus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw sebenernya aku mau bikin endingnya putus.

btw sebenernya aku mau bikin endingnya putus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

next?

pacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang