lee donghyuck

2.9K 368 7
                                    

˚· ͟͟͞͞ ‧₊˚ . ˚ requested by @hae-lin

|
|
|

lee donghyuck as haechan
you as jeanna aerilyn

kata orang-orang kalo pacaran sama cowok humoris pasti sering dibikin ketawa daripada dibikin nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kata orang-orang kalo pacaran sama cowok humoris pasti sering dibikin ketawa daripada dibikin nangis. tapi nggak sama haechan.

haechan emang humoris dan baik banget anaknya, tapi saking baiknya, doi nggak tega untuk nolak ajakan jalan bareng cewek-cewek yang katanya sih ngefans sama dia.

padahal posisinya, haechan sendiri udah punya pacar yang dari jaman mos sma selalu bareng-bareng. tapi tetep aja haechannya selalu ngeiyain ajakan dari cewek lain.

haechan
jea🤩 — online

| geulis
16.49

naon |
16.58

| lagi apa sayangku

lagi boboan |
lgsg aja kang, sok |

| h3h3
| yang
| ijin lagi ya
| nanti sore mau jalan sama lami

anak gadis sp lg tuh |

| itu beb, adek kelas
| doi naksir bgt kayanya sm aku
| kasian, smp nangis2 gt ngajaknya

kalo gw gak ngijinin lu pergi sambil nangis2 lo ttp pergi gak ler |

| yang, serius kamu teh lagi nangis?

au |
putus aja yuk chan |
cape jg gw |

| LOH LAH HEH
| GAK JADI PERGI NIH AKU YANG
| BENERAN
read

jea menghela napas. belom ada rasa nyesel habis mutusin haechan secara sepihak. paling sepuluh detik lagi.

sekarang jea lagi rebahan dikasur sambil mandangin foto-foto dia sama haechan lagi berduaan dan foto haechan yang dia foto diem-diem. kan, bukan nyeselnya, tapi kangennya.

beda sama jea yang lagi diem merenung, haechan yang lagi di rumahnya malah panik sendiri sambil misuh-misuh. lebay.

"gimana?" tanya jeno. temen deketnya jea dan haechan. yang nyomblangin mereka juga btw.

"rencana lo busuk banget jaem, gue doain habis ini lo putus juga sama minju." kata haechan yang lagi ketar-ketir duduk disofa rumahnya sambil ngeliatin chatan terakhir dia sama pacarnya.

jeno dan temannya yang lain ketawa ngakak sementara jaemin misuh-misuh sendiri.

"ini kalo gagal, trus gue beneran diputusin gak lucu nyet." kata haechan yang barusan mengusap wajahnya kasar.

semuanya ngakak ngeliat haechan yang lagi panik banget.

back to jea yang masih selimutan sambil ngeliatin story instagramnya sendiri dan highlightsnya yang isinya haechan semua. jea kangen.

"jea," panggil abangnya jea yang barusan membuka pintu kamar adeknya, "ada yang mau ketemu tuh dibawah."

"jea lagi gak nerima tamu, abang, suruh pulang aja, jeanya udah bobo." kata jea yang langsung diiyain sama abangnya. siap melancarkan aksi.

begitu abang jea turun dan bilang kalo kondisinya oke, haechan dibantu sama temen-temennya langsung mendekor ruang tengah dirumah jea jadi tempat surprise ulangtahunnya nanti. haechan gak sabar.

"adek!!!" teriak abang jea dari arah ruang makan setelah semuanya selesai didekor.

"jea, ayo makan dulu, ada favoritmu nih!!" teriak abangnya lagi.

karena laper, jea jadi bodoamat dan langsung buka pintu kamarnya dan ngeliat rumahnya jadi gelap banget.

"abang? mati lampu ya?"

"abangggggg apaansih, jea takut gelap abang."

jea udah gemeteran dan udah jongkok didepan pintu kamarnya sendiri, merem dikit jea udah nangis.

"abang..."

"surprise!!!!! selamat ulang tahun jea!!!" teriak semuanya yang bikin jea kaget dan makin nangis.

"abanggggg huaaaaa" bocah banget emang.

"heh jangan nangis ah, gak ada apa-apa, adanya haechan nih." kata abangnya jea sambil ngajak jea untuk berdiri dan keruang tengah, nyamperin haechan dan temen-temennya yang lain.

"selamat ulang tahun sayangku cintaku manisku, maaf ya yang, tadi cuma prank," kata haechan sambil memeluk jea erat banget, "kita gak jadi putus kan?"

"JADI KALO ELU JALAN LAGI SAMA CEWEK" kata jea sambil nyubitin punggung cowoknya.

"ADUH ADUH iya iya enggak, ampun, khilaf aku neng," kata haechan, "sini peluk dulu sini, uuuu bayikuuuu udah gedeeee" kata haechan yang lagi melukin ceweknya sambil digoyang-goyangin kekanan dan kekiri. bikin semua orang yang ada disitu jadi gemes, iri, pingin juga.

𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐦𝐞 ༉‧₊˚✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang