xiao dejun

2.9K 348 12
                                    

˚· ͟͟͞͞ ‧₊˚ . ˚ starring

xiao dejun as dejun
you as jeanna aerilyn

 xiao dejun as dejunyou as jeanna aerilyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

xiao dejun. kalo sama fansnya sering dipanggil xiaojun, kalo sama pacar dan temen-temennya sering dipanggil dejun.

doi anaknya dingin banget. sampe orang-orang pada males ngajak ngomong dia. kecuali yang pada bucin-bucin sih.

walaupun xiaojun udah punya pawang, ciwi-ciwi disekolahnya nggak bakal berhenti untuk jadi penggemar setianya xiaojun. hadeh. cian dejunnya.

kaya sekarang ini, udah jelas-jelas xiaojun lagi duduk berdua sama mba pacar. tapi ciwi-ciwi genit ini malah berusaha untuk gabung tempat duduk sama xiaojun. hhh gatau apa kalo mba pacar dah nahan emosi biar gak meledak disini.

"aku pindah aja deh, biar yang lain bisa duduk sini," kata jean dengan muka betenya, "aku mau makan sama dery aja."

xiaojun udah mau nahan pergelangan tangan ceweknya, tapi keburu ada kakel cewek yang duduk ditempat jea tadi.

xiaojun menghela napas ngeliat ciwi-ciwi disampingnya,

pengen banget rasanya xiaojun nyamperin ceweknya sekarang. melukin jean kalo doi lagi nangis. hhh jadi baper sendiri di xiaojun.

"wah parah, cewenya lagi ngambek malah lagi nongki sama cewe lain." sindir hendery yang baru aja duduk dihadapan xiaojun dan fans-fansnya itu.

xiaojun ngeliatin temennya sinis, "mana cewek gue?"

hendery ngangkat kedua bahunya sambil minum minuman milik xiaojun, "tadi sih gue suruh nunggu di belakang sama mark lee."

xiaojun mendesis. mana boleh. mark lee itu mantan yang baru aja mutusin jea dan kamarnya mark lee yang gak bisa move on dari cewek itu. xiaojun marah. jelas.

"kok lo ninggalin dia sama mark?" tanya xiaojun ngegas. bikin ciwi-ciwi disana murung. ngerasa gak diperhatiin.

salah satu senior yang dari tadi me sempet kan dirinya ke xiaojun berdecak, "udah lah jun, cewek lo maunya sama mark lee," katanya, "lo masih punya gue kok."

"lo bisa diem trus pindah tempat aja gak? gue musk liat cewek centil kaya lo," kata xiaojun sambil ngeliatin sinis, "lo semua juga, pindah aja dah. keburu gue marah beneran."

ya selain sikapnya yang dingin, omongannya xiaojun juga nyelekit banget gengs. pokoknya jangan cari masalah deh sama doi.

"dah jun, mending lo samperin dulu jeanya, keburu diganjenin mark lee." suruh hendery.

tanpa membalas perkataan temannya, xiaojun langsung lari ke warung belakang sekolah. tempat dia dan temen-temennya nongkrong habis pulang sekolah.

"minggir," suruh xiaojun begitu nyampe ditempat duduk mark dan jea.

marknya senyum sinis. dia ngerasa menang. soalnya kali ini yang ada pas jea sedih itu mark, bukan pacarnya sendiri.

"udah inget kalo punya cewek bro?"

xiaojun memutar bola mata malas dan langsung menarik pergelangan tangan jea secara perlahan.

"maaf," kata xiaojun.

jea cuma ngangguk kecil sambil nunduk.

"liat aku dulu," kata xiaojun, "jean."

"apa"

"minta maaf," katanya, "gak gitu lagi, janji."

jeanya tetep ngangguk-ngangguk, gamau liat wajah cowoknya.

"sekarang ngantinnya sama kamu aja ya, di kantin sekolah, oke?"

mau gimanapun, disini yang salah besar itu udah pasti dan udah jelas oknum xiaojun. karena doi nyuekin jea selama dimenelin ciwi-ciwi. jadi ya mau gakmau dan harus mau sih, xiaojun harus ngebujuk jea biar gak marah lagi.

"maaf, jean."

jea akhirnya ngeliat kearah muka cowoknya tapi sambil mewek, "dejun, jean nggak suka kalo ngantinnya sama ciwi-ciwi centil."

xiaojun gemes. langsung deh dipeluk si mba pacar. bikin mas mantan jadi makin nyesel mutusin jea yang ternyata makin gemesin.

"besok ngantinnya di kelas aja ya? berduaan gitu, biar gak dimenelin, ya?"

DEJUN, JEANYA MAKIN MAU NANGIS😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐦𝐞 ༉‧₊˚✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang