˚₊· ͟͟͞͞➳ ༉‧₊˚✧ . ˚ requested by @hae-lin
lee taeyong as taeyong
you as jeanna aerilyn
lee taeyong
online| p
| hari ini saya yg jemput
| utusan mamimu
12.09yaa |
aku udh kelar |
15.34| saya di dkt satpam
read. 15.34jea berdecak dan memasukkan hpnya kedalam tas, setelah itu buru-buru nyamperin taeyong yang katanya udah nunggu di deket pos satpam.
"lu napa si? pulsek bukannya hepi malah suntuk. aneh."
bukannya jawab, jea malah memutar kedua bola matanya malas dan melanjutkan jalannya ke pos satpam.
"IDIH, AWAS NABRAK LU NTAR GARA-GARA NGACANGIN GUA" teriak temen jea yang barusan ngajak ngobrol.
karena udah bete, jea bodo amat dan tetep jalan ke pos satpam. dan bener aja, tetangganya; lee taeyong, yang menjabat sebagai supir dadakan maminya lagi berdiri disebelah pos satpam sambil melipat kedua tangannya didepan dada. ganteng.
jea gak bisa memalingkan pandangannya dari taeyong.
"wah parah lu je, punya om om gak bilang-bilang," kata salah satu temen jea, "tau gitu kan gue minta lu traktir mulu."
"bacot, minggir."
ya gak salah sih temennya ngomong gitu. apalagi pas banget taeyong masih pake setelah jas dan celana kain, ketara banget baru dari kantor.
di mobil, keduanya cuma diem. jea yang biasanya marah-marah memilih untuk diam. bahkan perjalanannya aja belum mulai.
"maaf ya, kamu jadi dikira aneh-aneh sama temen-temenmu."
jea menghela napas sambil menyenderkan badannya di jok, "gakpapa, kakak mau jalan sekarang apa bobo disini aja?"
taeyong ketawa kecil. dia tau itu sarkas, tapi tetep aja kalo jea yang ngomong sambil ngambek-ngambek gini bawaannya ketawa mulu.
iya, taeyong naksir jea.
"mampir ke kantor saya bentar ya? ada yang ketinggalan."
"kenapa tadi gak kesana dulu sih baru jemput aku?" jawab jea sambil merem. berusaha untuk tidur.
taeyong melirik ke arah jea sebentar lalu fokus lagi ke jalanan, "sengaja. saya mau ajak kamu ke kantor saya."
jea bodo amat. dia berdecak malas, "bodo amat."
sesampainya di kantor, jelas aja mereka berdua jadi bahan pembicaraan dan bahan tontonan untuk semua manusia yang ada di lingkungan kantor.
apalagi pemandangannya sekarang adalah anaknya yang punya kantor bawa cewek sma masih pake seragam ke dalam kantor.
"sore pak, ada yang bisa dibantu?" tanya resepsionis kantor ke taeyong.
taeyongnya ngangguk-ngangguk, "tolong telpon kantor saya, bilang bahwa saya minta tolong bawakan berkas yang belum direvisi di meja saya," katanya, "bisa?"
"bisa pak, saya telponkan, sebentar."
sementara taeyong masih sibuk dengan urusan berkasnya, jea barusan duduk disofa yang tersedia di lobby perusahaan itu.
setelah urusannya dengan resepsionis selesai, taeyon menghampiri jea yang udah terlelap di sofa. dia membuka jasnya dan menutupi bagian paha jea yang sedikit terbuka. hadeh, kalo gini kan taeyon makin gemes.
"ini pak, berkasnya," kata si resepsionis, "ada yang bisa saya bantu lagi?"
taeyong cuma senyum kecil dan menggeleng, "terima kasih."
setelah mendapatkan berkasnya, bukannya bangunin jea, taeyong malah duduk dihadapan jea dan memandangi wajah tetangganya itu. kalo dapetin jea segampang itu, mungkin saat ini juga jea udah jadi calon istri buat taeyong.
"oit," sapa rekan kerja taeyong, "anak siapa sih ini? kasian amat ketinggalan bapaknya ampe ketiduran."
sementara taeyong cuma ketawa kecil dan melirik ke arah jea yang udah agak bangun, "calon istri gue, doain ya."
jea yang barusan melek langsung melotot, "HAH????"
taeyongnya cuma ketawa ketiwi dan menggandeng calon istrinya, "yuk, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐦𝐞 ༉‧₊˚✧
Fanfiction❝ please me, baby, turn around and tease me. ❞ cr. bonjivenue , 2019