wong kunhang

2.6K 329 28
                                    

˚· ͟͟͞͞ ‧₊˚ . ˚ requested by @hae-lin lagi<3

wong kunhang as hendery
you as jeanna aerilyn

siapa bilang temenan sama hendery dari jaman ingusan itu enak? nggak sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

siapa bilang temenan sama hendery dari jaman ingusan itu enak? nggak sama sekali. kalo yang ada bilang enak, langsung ditolak mentah-mentah sama jea.

hendery. lengkapnya, wong kunhang. parah sih, udah di kasih nama keren-keren, eh malah diganti sendiri sama anaknya.

hendery termasuk salah satu cowok yang digandrungi kaum hawa disekolahnya, lebih-lebih kakak kelas yang dengan terang-terangan deketin hendery. kaya sekarang.

hendery lagi berduaan di kantin sama jea. banyak yang ngira mereka pacaran tapi langsug dibantah sama keduanya. katanya sih, simbiosis mutualisme aja. saling menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"hendery, ganteng banget hari iniiii, gemes."

hendery yang denger itu cuma bisa ketawa canggung sambil tetep ngelanjutin makannya. saking seringnya dibilang ganteng, doi jadi males nanggepinnya.

"hai ganteng, gabung dong?"

rasanya hendery pengen banget ngejawab, "ganjen banget lo cabe" TAPI GAKBISA WOY

"je, tolongin gua." bisik hendery. tepat di telinga sahabatnya.

jea cuma berdecak tapi tetep ngelanjutin makannya.

hendery mendengus pelan, "gocujang mekdi 5pcs,"

"kurang," kata jea yang masih fokus sama makanannya, "tambah lemon tea, kentang, chicken bites."

"gila lo??? ngerampok gue????"

"deal atau gue tinggalin lo disini sendirian?" kata jea sambil mengangkat kedua bahunya acuh.

hendery menghela napas. mau gak mau dia harus mau kan?

"deal," katanya, "buruan sini, deketan."

jea tersenyum menang. hari ini dia bakal makan enak. akhirnya jea mendekat dan dengan segera merangkul lengan hendery.

"dery," panggil jea dengan sedikit aegyo andalannya.

"kenapa, hm?"

mereka udah biasa gini sih, tapi gatau kenapa kali ini hendery degdegan banget. gak biasanya.

tenang der, you're not alone. jea juga lagi mati-matian nahan detak jantungnya.

"pulang sekolah jadi kan," tanya jea, "netflix and chillnya?"

hendery senyum lebar sambil nengok ke arah jea, "jadi dong bb, and got sum cuddle?"

jea keringet dingin dengernya. apalagi cewek-cewek yang masih duduk dihadapan mereka berdua sambil kaget.

hendery ngelirik ke cewek-cewek didepannya, "lo gak sadar, kalo gue sama cewek gue butuh privacy?"

gerombolan cewek-cewek itu langsung cabut sambil masang muka keselnya. sukurin, makanya jan ganjen mba.

"i'm saving your life, lagi." kata jea sambil mengaduk-aduk makanannya.

hendery senyum menang, "you're the best," katanya, "wujudin aja dong je?"

"apaan?"

hendery mendekat, mengikis jarak diantara mereka berdua dan merangkul pinggang jea, "netflix and chill with sum cuddle?"

𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐦𝐞 ༉‧₊˚✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang