˚₊· ͟͟͞͞➳ ༉‧₊˚✧ . ˚ requested by jfiera @kisseulater @shsqxi
|
|kim doyoung as doyoung
you as jeanna aerilynkim doyoung. atau singkatnya, dipanggil aja doy. doi mahasiswa hampir semester akhir yang lagi sibuk ngurusin himpunan— karena doi mau naik jadi kahim, dan komunitasnya yang lain.
jeanna aerilyn. jean aja biar lebih singkat. seangkatan sama doy di kampus, partneran sama doy juga di himpunan. berantem terus kalo sama doy. sedivisi tapi gak akur.
hari ini, seperti biasa, himpunan kampus bakal ngadain rapat seperti biasa. yang tentunya semua anggota yang merasa dirinya himpunan harus dateng. apalagi himpunan bakal bikin acara deket-deket ini.
beda sama doy yang buru-buru ke sekre buat nyamperin yang lain biar rapatnya cepet selesai, jean malah lagi ngehabisin makanannya sama jeff. sahabatnya.
"gue nggak ikutan ya kalo lo dimarahin doyoung." kata jeffrey yang lagi ngeliatin temennya makan.
jean ngangguk-ngangguk, "santuy."
jeffrey memutar bola mata kesak dan berdecak, "kurang-kurangin deh tu nelat pas rapat, dikeluarin baru tau rasa."
"mereka butuh gue, nggak mungkin kahim mau ngeluarin gue." kata jean.
jeffrey mendengus habis itu membalas pesan lewat handphonenya, "gue cabut ya, doi nungguin."
"bucin anjeng."
"bodo."
jean cuma geleng-geleng ngeliat kelakuan temennya yang barusan bucin. sampe akhirnya dia ditelponin sama taeyong. salah satu temennya juga di himpunan.
"heh brengsek, buruan, udah pada dateng."
"sabar kek, lagi otw nih."
boong. jean nggak beneran otw, orang dia masih ngehabisin minumannya sambil liat-liat story instagram temen-temennya.
sampe akhirnya, doy sendiri yang nyamperin jean di kantin, "otw tuh maksudnya ini ya, jeanna aerilyn?"
jean yang merasa dipanggil langsung nengok ke arah doyoung yang lagi melipat kedua tangannya dan berdiri dihadapan jean.
jean berdecak sambil siap-siap untuk ke sekre, "ini baru mau otw, gak sabaran banget sih."
doyoung mendengus. kesel dengernya, "lo nggak tau diri ya je ternyata? udah tau dari tadi ditungguin malah asik makan sambil main hp?"
jean mengeryitkan dahinya, "heh! lo kira gue gak butuh makan? ntar kalo gue kambuh yang disalahin siapa? gue, bangsat."
jean langsung pergi ke sekre ninggalin doyoung yang masih diem di tempatnya. baru kali ini dia liat jean neriakin dia. mana sambil ngumpat.
jean dateng ke sekre dengan emosinya. dia langsung duduk di sebelah taeyong dan senderan dikursi, "sorry ya jadi pada nungguin, gue isi perut dulu tadi, takut kambuh kalo dari pagi belom makan."
semuanya ngangguk-ngangguk dan langsung memulai rapatnya. doyoung yang barusan dateng sambil terengah-engah akhirnya langsung duduk dikursinya yang tadi. di hadapan jean.
"jadi gitu ya, ada pertanyaan?"
rapat selesai dengan kata-kata penutup dari kahim. bikin semua anggota langsung para bubar dan pergi ketempatnya masing-masing. kecuali jean, taeyong dan doyoung.
jean nggak mau keluar soalnya diluar pasti masih rame. belom lagi dia tiba-tiba batuk-batuk, bikin susah napas.
jean gitu-gitu lemah banget anaknya. lupa makan, maag. batuk dikit, bengek. kalo kata jeffrey, jean itu strong outside weak inside. pokoknya lemah banget.
"yong, tolong telponin jeff boleh gak? gue bengek banget, gak kuat." kata jean sambil mencoba mengambil napasnya sambil nepuk-nepuk dadanya sendiri.
taeyong buru-buru ngambil hpnya dan telpon jeff, "doy bisa tolong pegangin tangannya jean gak sambil dielus-elus punggungnya biar dia gak mukul-mukul dadanya."
doyoung ngeliatin jean sama taeyong bergantian bikin jea makin mukul dadanya, "yong mendingan tolong telponin jeff dulu, keburu gue kambuh sekarang."
begitu taeyong keluar dari sekre untuk cari sinyal, doy langsung deketin jean yang masih aja mukulin dadanya, "jangan, ntar tambah sakit," kata doy sambil megangin kedua tangan jean dan sambil mengelusnya pelan.
jean gak peduli. dia masih berusaha ngambil napas. karena beneran se sesek itu. berasa kaya gak ada oksigen yang mau dihirup sama jean. kurang ajar.
"je lo gak bawa obatnya? jeff masih jauh, tapi doi udah otw kok," kata taeyong panik, "aduh gimana yaaaaa"
beda sama taeyong yang lagi panik, doy yang masih megangin kedua tangan jean cuma bisa diem, "jean, nggak usah panik, coba ambil napasnya pelan-pelan, biar paru-parunya gak sakit."
jean udah mau nangis. apalagi liat doy jadi soft banget ke dia.
"hah... nggak bisa...." kata jean yang udah mewek ngeluarin airmata.
"aduhhh jeeeee jangan nangis ah, ntar tambah bengek," kata taeyong, "yuk bisa yuuuuk"
doyoung masih setia ngelus-ngelus punggung jean, "nggak boleh nangis, nanti oksigennya makin gak mau masuk," kata doyoung, "ikutin gue ya? tarik napas panjang,"
jean ngikutin tutorial napas dari doyoung yang alhamdulillah bisa ngebantu jean tenang dan bisa napas dikit-dikit.
jeff barusan masuk sekre sambil ngos-ngosan dan bawa-bawa obat jean, dia kaget. banget.
"heh! itu jangan dibiarin tidur dong!" teriak jeffrey.
"shhh, jeff udah, jean lagi tidur," kata taeyong, "udah bisa napas dikit, dibantu doyoung tadi."
jeff menghela napas panjang habis itu naruh obat jean di meja, "nitip ya doy, ntar gue balik sini lagi."
"nggak usah, jean balik bareng gue aja." kata doyoung sambil bisik-bisik dan masih megangin kedua tangannya jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐦𝐞 ༉‧₊˚✧
Hayran Kurgu❝ please me, baby, turn around and tease me. ❞ cr. bonjivenue , 2019