Bolehkah bertemu dan bertamu dihatimu:)
~RAW
***
"Pagiiii semuaa." seru Gio dari lantai atas yang sudah terbangun dari tidur cantiknya. Ia turun ke ruang keluarga, disana hadir sang mama dan adik.
"Hahahaha" sapaan Gio disambut oleh gelak tawa sekeluarga, apalagi Rain tertawa terbahak-bahak hingga perutnya sakit.
"Loh loh kenapa nih? Aku lucuu ya?" tanya Gio kepada seluruh keluarga dengan ekspresi sok di imut-imut kan.
"I iya lucu ahahaha." balas Rain masih dengan tawa mengiringi.
"Aku tuh tau aku lucuuu." dengan pede nya dia memainkan wajah di imut-imut kan.
"Iih sok imut banget lo, lo tuh jelek makanya lucu. Nih ngaca makanya." jengkel dengan sikap Gio yang sok imut, Rain memberikan kaca kepada Gio.
"Daaah gw ke kamar duluu." sapa Rain dan langsung lari kedalam, menghindari amukan dari abangnya.
"Woooi dasar adek kurang ajar lo." teriak Gio menyadari wajahnya yang tampan sudah seperti kertas buram.
"Ahahaha sudah mandi dulu kamu sana, jelek banget. Ahaha." usir mama sambil tertawa.
"Iih mama jaahaat." sinis Gio kepada mama nya dan berjalan menuju kamar.
Keluarga kecil yang harmonis, walaupun tidak lengkap karena ketidakhadiran sang Papa.
Hari minggu, adalah hari libur yang ditunggu siswa. Sama seperti Rain dan Gio menyukai minggu, walaupun mereka tak tahu apa yang akan dilakukan dihari libur.
***
Dikamar Rain sedang berguling-guling dikasur, bingung dengan apa yang harus dilakukan.
"Woi ngapain lo?" saat memasuki kamar, dan melihat adik nya yang sedang berguling-guling.
"Pusing gw gak ada kerjaan." ia menghentikan kegiatannya.
"Makanya jangan jomblo." sambil menutup pintu kamar adik tercinta.
"Lo juga jomblo monyett!" teriak Rain kepada abang nya, karena tergganggu oleh kata-kata jomblo.
Entah mengapa kata jomblo itu tidak suka didengar oleh Rain, ya karena dia jomblo. Tapi menurutnya, jomblo itu bahagia bisa ngapain saja dan kemana saja tanpa harus di ikuti oleh pacar. Bebas, itu lah makna kejomblo an bagi Rain.
Jomblo itu indah teman. Kalimat itu lah yang akan ia keluarkan jika ia diledek jomblo.
***
Halohaa✋
Maaf kalo msih ada typo🙏Jangan lupa vote dan vomment nya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rain
Teen FictionHari ini hujan.. Apakah kamu merindukan ku? Apakah kamu mengingatku? Apakah kamu ingin jumpa denganku? Hari ini hujan.. Aroma tanah menelusuk hidungku Basah daun hijau jernihkan mataku Dan dirimu getarkan hatiku Banyak titik air yang jatuh, tapi aka...