RED
_____유아 니타
Happy reading
Setelah selesai penjelasan Kimi . Jaksa Lee mengangguk .
"Sementara waktu ini kamu akan bersama aku dulu " ucap jaksa Lee"Baiklah "
"###
Di pagi hari ini merupakan salah satu untuk melakukan kegiatan Olahraga yang lain .
Seperti saat ini berlari berkeliling .
Seorang gadis dengan rambut nya diikat keatas lalu dengan kaos oblong berwarna merah muda dan celana training yang ia gunakan untuk olahraga.Gadis itu istirahat dulu mencari toko yang buka pagi ini .ia berjalan lalu membuka pintu toko tersebut .
Ia mencari cemilan sehat untuk sarapan pagi ini ."Eoh.. Detektif Lee "ucap Pria itu
Ia menoleh lalu tersenyum lebar ketika pria itu memanggil nya .
"Nee jaksa Choi ada apa?"
"Aniyo.. hanya ingin menyapa saja "
"Heol.."
Detektif Lee dan jaksa Choi merupakan teman dekat dari sang ayah nya jaksa Choi sampai sampai ia ingin sekali melamar sang jaksa Lee tapi itu kemungkinan tidak terjadi pada diri nya . karena jaksa Choi tau apa tipe idealnya detektif Lee .
"Oh ya yang kemarin kamu udah bawa orang itu ? Dibawa kemana ?"
"Aah.. itu ada adalah udahlah mending kita berjalan jalan sebentar "
Detektif Lee dan jaksa Choi Soobin kini berjalan jalan sebentar melihat orang orang berlalu disana dan melewati nya .
"Apa kau sudah menyerang dengan nya , Noona Lee " ucap Jaksa Choi Soobin
"Kurasa belum bocah , kan penjahat itu terlalu pintar sekali untuk mengakui siapa yang menyuruh nya "
"Hay.. noo.."
Jaksa Choi merengek kalau dirinya bukan bocah , jaksa Choi kini umur nya telah menginjak 17 tahun sementara Detektif Lee sudah 18 tahun .
Detektif Lee tertawa saat melihat jaksa Choi seperti anak yang meminta permen .
"Hahahaha.. arraseo "
Detektif Lee menetralkan nya lalu ia menatap tajam kearah objek yang tidak ingin ia lihat dari awal.
"Detektif Lee "
"Hallo "
Jaksa Choi melambaikan tangan ke arah wajah detektif Lee.
BRUk
"Mianhe seperti nya aku akan pamit pulang dulu, jaksa Choi "ucap detektif Lee Jieun .
###
Ruangan yang begitu berantakan sekali sampai tak sempat membereskan semua nya hanya mengerjakan beberapa kasus lagi yang belum diketahui pasti nya .
Detektif jeon dan Detektif Song mencari cari keberadaan pelaku itu . sampai Berjam jam keduanya masih belum beranjak dari tempat nya kemudian setelah dicari cari usahanya telah membuahkan hasil . Pelaku itu ditemukan dan lokasi nya berada .
Detektif jeon dan Detektif song tepuk tangan karena bahagia dapat ditemukan pelaku itu secara berhari-hari dan Berjam jam lama nya usaha nya telah berhasil ."Waah.. akhirnya selesai juga kerja keras kita tidak sia sia jadi nya " ucap detektif jeon
"Hmm.. nee "
Kedua detektif itu tersenyum lebar lalu hasil nya akan di perlihatkan kepada yang lain .
"Igo .. nanti kita akan menjelaskan semua nya pelaku itu sebenarnya berada di mana "
"Nee "
###
Detektif Kim dan detektif min , Soo Dol sudah berhasil merekam suara dan juga Vidio pelaku itu.
"Apa kau yakin itu pelaku nya ?"
"Nee arrayo , aku yakin sekali dengan detail nya "
"Hmm.. baiklah aku percayakan kepada kamu kalau terjadi sesuatu apa kau akan menanggung nya ?"
Detektif Kim meneguk Saliva nya karena ia sebenarnya tidak 100% tidak yakin itu pelaku nya atau bukan .tapi dengan percaya diri nya ia pasti bisa dan itu adalah pelaku nya.
TBC
유아 니타
Vote and comment readers
KAMU SEDANG MEMBACA
빨간 (RED)
RandomKehidupan tenang seorang mantan agen CIA terganggu ketika seorang pembunuh bayaran muncul untuk membunuhnya.