Episode 27
Jieun melihat semua nya dari sini ia juga melihat ada alat dan juga berbau rumah sakit di sini . Ia juga kaget setelah dia tatap jika di sana ia tidak sendirian melainkan ada adiknya Jihoon dan juga Jungkook .
Apa yang harus kulakukan melihat semua yang sudah ku lihat? Dan juga kenapa diriku ada di sini ? Lalu tubuh ku sudah pakai alat rumah sakit. Apakah aku serius sakit parah ? Pikir Jieun saat ini."Permisi ini pasien dari keluarga Jian Joo ?" Tanya Suster kepada keluarga Jian yang menemani nya di sini.
"Nee , benar sus "
"Ada apa dengan anak saya sus ?"
"Sudah tidak apa-apa hanya butuh istirahat secukupnya " ujar suster
Jieun kaget ketiga diri nya sudah melihat semuanya namun tubuh nya bukan dirinya sendiri melainkan orang lain . Ia melihat sekeliling nya dirinya sudah ada di rumah sakit tapi tidak semewah yang ia duga tapi sederhana namun nyaman di tempati .
Ruh nya jieun dan Jian tertukar . Dirinya sekarang ada di tubuh milik Jian sementara tubuh milik Jian ada di jieun . Mereka berdua sama-sama membuka matanya saat itu . Hanya melihat sekeliling ruangan yang mereka berdua tempati .
Jian Joo adalah seorang Lelaki dengan sifat yang sangat dingin dan juga ia memiliki perusahaan yang sudah di jalanin nya sejak Remaja .
Namun dengan masalah keluarga yang ia jalani selama hidup sebelum kecelakaan ini terjadi banyak hal yang sudah Jian jalani di keluarga nya terutama Hak warisan yang seharusnya ia miliki namun di rebut oleh sang kakak tiri nya itu yaitu Ji Geum Joo . Sang kakak laki-laki itu sangat ingin sekali mengambil hak waris yang di miliki oleh sang adik Jian Joo anak kandung asli nya tersebut dengan Taek Joo sang ayah dan juga sang ibu nya Bernama ZinJi Joo . Dengan berbagai macam segala yang telah terjadi di keluarga Joo tersebut membuat Jian Joo jadi semakin dingin akan sikap nya terhadap keluarga Joo .
Akan tetapi dirinya tau jika keluarga itu pasti akan terjadi perebutan hak waris tapi ia urungkan karena ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya yang dilakukan sang kakak dan juga keluarga Joo tersebut.Flashback on
Jian Joo melihat kejadian itu langsung terkejut lalu kemudian ia sudah mendengar semuanya apa yang di katakan oleh orang tua nya itu dan juga sang keluarga itu terhadap dirinya ini.
"Ck... Keluarga macam apa ini ""Sebaik nya aku pergi saja "
Jian Joo Langsung pergi dengan menaiki kendaraan nya itu pakai motor nya sendiri. Dengan kecepatan yang lebih tersebut membuat dirinya semakin menekan gas nya lalu motor yang ia kendarai itu semakin kencang dan tanpa ia sadari rem nya blong dan Jian Joo langsung terkejut saat melihat ada sesuatu disana dan membuat dirinya semakin jatuh ke dalam jurang.
Flashback off
Mengingat kembali apa yang terjadi pada dirinya ini pada pemilik tubuh Jian Joo tersebut Jieun jadi paham apa yang terjadi akhir-akhir ini.
"Jian akhirnya kamu sudah bangun "
Jieun melihat ada wanita paruh baya tersebut langsung tersenyum manis dan kemudian setelah itu ia duduk .
"Nee ahjumma"
Wanita paruh baya itu termenung saat mendengar dirinya dipanggil ahjumma . Apa yang terjadi dengan anak ini sebenarnya? Pikir ahjumma tersebut saat melihat anak lelaki ini . yang di penuhi balutan di kepala nya dan seperti nya keadaan nya juga sangat memungkinkan sementara ini .
"Nih Jian panggil saja ahjumma Han Ji karena eomma mu adalah teman baik ahjumma " kata ahjumma Han
"Nee ahjumma Han "
~~~
Perlahan-lahan salah satu jari tangan jieun sudah mulai gerak dan juga ia membuka matanya perlahan melihat pertama kali yang ia lihat sekarang.
Jungkook dan Jihoon Melihat jieun yang sudah mulai gerak tangan nya langsung bahagia senang akhirnya jieun sudah mulai sadar kembali.
Namun melihat reaksi jieun yang sekarang seperti nya dirinya bingung dan berdiam saat melihat ada dua orang di hadapan nya ini seperti orang asing."Hei Ji kamu kenapa ?"
Jieun mengernyit heran kenapa dirinya dipanggil jieun ? Siapa jieun ?pikir Jieun .
Tanpa di ketahui oleh Jungkook maupun Jihoon muncullah sistem informasi yang ada di hadapan jieun sekarang dan juga Jian Joo.
"Hai Jian Joo dan juga Jieun Lee "Mendengar panggilan dari sistem tersebut membuat keduanya jadi heran dan aneh kenapa di jaman modern ini masih ada sistem seperti ini? Pikir keduanya .
"Ekhmm... Tenang saja aku tidak ketahuan oleh siapapun kok jadi tenang dan rileks "
"Kok kamu bisa bicara ?" Tanya Jian
"Eh.. iya ya kok kamu bisa bicara emang ada sistem bisa bicara?"tanya Jieun saat melihat ini
"Aahh... Ya adalah sekarang kan jaman sudah berubah , dan lebih canggih lagi dari sebelumnya "
"Heoll... Daebak berarti aku bisa minta apa saja dong "
Tack
Sentilan tiba tiba dari Jian membuat jieun jadi sakit dahi nya .
"Aduh.. sakit tau ""Lalu kamu siapa ?"tanya keduanya secara bersama saat sudah saling pandang.
Keduanya saling tunjuk satu sama lain nya lalu kedua nya heran kenapa di tempat seperti ini .
"Yaak !cepat kembalikan tubuh ku ini semula " ucap Jian
"Tenang akan kita kembalikan tubuh kalian dengan semula sebelum kalian berdua menyelesaikan tugas nya dari kita berdua" ucap sistem tersebut
"Ck.. tugas lagi gak di rumah gak di sekolah selalu aja ada tugas lalu sekarang ini tugas _
Ucapan nya terpotong saat jieun menginjak kaki Jian supaya turuti saja apa kemauan nya .
"Aduhh... Yaak! Apa yang kamu lakukan dengan kaki ku""Emang kaki mu ada apa?"
"Iya ada apa"
Kedua sistem tersebut khawatir saat melihat Jian mengaduh kesakitan di kaki nya . "Ada apa?"
Jian yang melihat dan menatap jieun tersebut langsung menatap tajam , tak mau kalah juga Jieun juga menatap tajam dan mematikan sambil tangan nya seperti mengancam akan terjadi selanjutnya .
"Ekhmm ... Gak ada "
"Hmm.. ya sudah lebih baik kita lanjutkan saja "
"Nih Kalung dan cincin buat kalian berdua pakai untuk jaga-jaga jika ada sesuatu terjadi pada kalian berdua dan juga pada kalung dan cincin kalian gunakan ini hati hati jangan sampai jatuh atau ketahuan oleh siapapun termasuk orang terdekat kalian jika tidak akan ada akibat nya "
Mendengar penjelasan dari sistem tersebut membuat keduanya paham dan mengerti.
Sebelum keluar atau pun kembali sistem tersebut mengatakan "harus rawat dan jaga dengan sepenuh hati "
Kata sistem tersebut."Nee"
Langsung saja kedua nya keluar dan pergi meninggalkan tempat itu lalu kemudian kembali lagi dari tempat sebelum nya .
"Hei Ji kamu kenapa ?""Hah apa kenapa ?"
"Gak apa-apa Jung..
"Jungkook "ucap Jungkook
"Ah.. iya Jungkook "
"Lalu ini _
"Noona masa kamu lupa dengan adik mu ini " ucap Jihoon
"Hmm... Mianhe .."
Ooh.. ya aku kan sekarang jadi jieun dan jieun berarti jadi saya pikir Jian dalam hatinya .
Berarti sekarang kita sudah pindah tubuh jadi nya lalu hari hari sudah mulai lagi batin kedua nya Jian dan jieun saat ini .
TBC
Saturday 25 December 2021
By LYR
KAMU SEDANG MEMBACA
빨간 (RED)
RandomKehidupan tenang seorang mantan agen CIA terganggu ketika seorang pembunuh bayaran muncul untuk membunuhnya.