detektif jeon melihat berkas bukti yang di bawakan oleh Jung Han.
Dan ada juga barang yang di bawakan oleh Jung Han . seperti benda tajam dan hal lainnya."Hmm.. Kalau begitu kumpul kan saja bukti bukti ini sampai cukup bukti dan membuktikan kebenaran nya pada hakim nanti nya tapi sekarang Jangan dulu di hilangkan bukti ini "
" Arraseo detektif jeon tapi bukti ini ku simpan di mana supaya tidak di ketahui oleh siapapun?"
"Biar aku simpan saja bukti ini kepada ku ,kau cari kan pelaku nya dan motif nya juga pada pelaku "
"Arraseo "
Jung Han memberikan beberapa bukti nya dan barang lainnya kepada detektif jeon agar di analisis lagi barang bukti yang ia bawa cukup membuktikan kebenaran .
"Baiklah kalau begitu senang bekerja sama dengan anda ,Jung Han ssi "
"Nee gomapta Detektif jeon "
Mereka berdua saling berjabat tangan lalu setelah berjabat tangan nya .Jung Han berpamitan kepada detektif jeon mengangguk dan mempersilahkan nya untuk pergi.
🕸️🕸️🕸️
Detektif Kim sedang menganalisis bukti bukti yang di kirim kan oleh detektif Min . Beberapa alat yang digunakan sebagai bahan pencobaan tes bukti itu apakah cukup atau tidak .
Ruangan yang di penuhi berbagai macam jenis alat alat pendeteksi dan menganalisis bukti lainnya pada pelaku tersebut.
Detektif Kim akhirnya sudah selesai menganalisis data dan juga barang bukti lainnya.
"Aah.. akhirnya sudah selesai juga "
Rencana nya ia mau buat robot untuk mendeteksi pelaku sebenarnya siapa yang sudah berbuat jahat pada korban yang tidak tau apa-apa.
Mau tidak mau ia harus berbuat apa lagi selain buat robot ini di hadapannya dan juga sepertinya robot ini harus di samarkan seperti manusia pada umumnya.
Tangan detektif Kim memeriksa di bagian belakang robot itu apakah ada yang kurang atau tidak .Seperti nya sudah cukup semua robot itu sudah menjadi manusia pada umumnya dengan rambut seperti anak laki-laki , tinggi nya serupa dengan manusia lalu pakaian nya seperti anak laki laki lain.
Tangan detektif Kim mengecek antena pada robot ini . Setelah selesai robot itu perlahan membuka mata dan melihat keadaan saat ini.
Detektif Kim akhirnya bahagia sekali sekarang hasil nya menjadi lancar dengan bikinan nya sendiri.
Detektif Kim tersenyum manis pada robot pembuatan nya sendiri.
"Anyyeong haseo choneun Detektif Kim Tae Hyung imnida , panggil saja Taehyung " ucap detektif Kim pada robot itu.
"Anyyeong haseo detektif Kim Tae Hyung "
Robot itu tersenyum juga pada detektif Kim .
"Akan ku berikan nama kamu robot Kim Soo Dol sesuai dengan karakter kamu nee " ucap detektif Kim
Robot itu tersenyum dan mengangguk
"Kamsamida "
"Baiklah Kim Soo , kau sudah tau kan apa tugas kamu ini ?" Tanya detektif Kim
Kim Soo mengangguk paham tugas nya . Mencari pelaku sebenarnya dan di bawa ke penjara kalau bisa.
Kim Soo melihat semua tempat yang ada dan juga tulisan tulisan yang ada di alat pada nya di pasang kan oleh detektif Kim .
Detektif Kim menghampiri Kim Soo Dol dan mengacak rambut nya seolah-olah dirinya adalah seorang Hyung atau robot ini.
suara pintu terbuka sedikit demi sedikit hingga kaki berjalan menuju ruang dimana detektif Kim berada.
"Eoh.. detektif Min yoongi sudah selesai semua ?" Tanya detektif Kim
"Sudah hanya saja tinggal beberapa lagi yang belum diketahui secara detail dan kebenaran nya "
Detektif Min melihat seseorang selain dirinya dan juga detektif Kim di sini.
Lalu detektif min menghampiri nya melihat dengan jelas dan teliti Semua nya pada robot itu.Detektif min dan detektif Kim saja yang tau rencananya akan pembuatan robot itu yang lainnya tidak dulu.
"Sudah seperti asli manusia nya pada umumnya " gumam detektif Min
"Benar sekali"
"Perkenalkan nama robot ini adalah Kim Soo Dol " ucap detektif Kim
"Hah.. Kim jangan Kim tapi min Soo Dol " ujar detektif Min yoongi
"Yaak ! Siapa yang buat nya "kesal detektif Kim
"Siapa yang punya rencana nya "
kedua detektif tersebut saling tatap tajam dan beragumen memilih Kim apa min . Robot Kim Soo Dol hanya melihat saja seperti nya cocok untuk di pertontonkan .
🌀🌀🌀
Jaksa Lee pusing dengan lembaran lembaran kertas yang berisi tentang Pelaku dan juga gambaran bukti nya.
Jaksa Lee bangun dari kursi nya lalu beranjak untuk mengambil sesuatu dari arah dapur lalu membuka pintu kulkas mengambil segelas air putih untuk di minum ."Aah.. dingin nya "
Setelah selesai minum air putih nya jaksa Lee segera kembali lagi ke tempat kerja nya dan mengetik sesuatu pada komputer miliknya lalu dikirimkan melalui email nya.
Beberapa artikel yang lain adalah membahas tentang pelaku itu sudah menjadi jadi kemana mana .
Sudah beberapa tempat pelaku itu membunuh korban yang tewas di tempat nya dan pelaku kabur begitu saja dan tidak peduli .Jaksa Lee mengamati artikel tersebut lalu melihat kembali gambaran yang ia bawa dan seperti nya memang sama sekali seperti gambar miliknya .
Si pelaku tersebut membunuh korban di mana saja tempat nya tanpa di ketahui oleh siapapun .Tapi tidak dengan jaksa Lee Jieun tidak seperti pada yang lainnya yang hanya bisa pasrah dan menangis . tapi jaksa Lee langsung menggali dan mencari lagi keberadaan pelaku sebenarnya .
Jaksa Lee segera beranjak dari tempat nya lalu mengambil jaket milik nya jangan lupa kunci mobil nya .
Jaksa Lee segera pergi dan menggali informasi tentang pelaku itu menggunakan mobil miliknya.TBC
Mohon maaf 🙏🙏🙏 semuanya .
Apabila ada kesalahan ceritanya dan tulisan nya pada fanfiction .Semoga di tahun ini penuh keberkahan dari Allah SWT.
Don't forget vote and comment readers...😉😉😁
Doakan Author nee semoga tes Akhir semester 2 ini lancar ..🙏🙏
Karena nanti Bentar lagi author sibuk dengan urusan tes semester 2
Jadi nya sempat gak sempet insyallah author akan buat lagi kalau ada waktu luang.. ok 😉😉See you next time...
Lee Yura
11: 21 PM
Sunday ,5 May 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
빨간 (RED)
RandomKehidupan tenang seorang mantan agen CIA terganggu ketika seorang pembunuh bayaran muncul untuk membunuhnya.