chapt.2

5.5K 619 130
                                    

Seonghwa lagi sibuk sama buku bukunya, kalo udah gini dia gak bakal peduli sama lingkungan sekitarnya.

Hongjoong yang udah tau persis kebiasaan seonghwa, cepat cepat ke kantin terus balik lagi ke kelas. Tadinya dia mau ngumpul sama teman seperjuangannya, tapi gak jadi.

Waktu dia masuk ke kelas yang ada cuman si seonghwa yang bener bener fokus sama bukunya, waktu hongjoong ngelirik sedikit dia ngelihat judul buku yang seonghwa baca

'RPAL njir'-hongjoong

Hongjoong pergi ke arah mejanya seonghwa terus ngasih susu kotak sama roti, seonghwa bener bener gak bisa di ganggu, dia aja gak nyadar kalo hongjoong lewat, hongjoong balik lagi ke bangku dia, terus natap si seonghwa

'Kok manis:(?"-hongjoong'

.
.
.
.
.
.

Yunho lagi makan di kelas bareng si san, dia sebel, soalnya hari ni si mingi kayaknya gak ngumpul sama temannya, buktinya aja sekarang mingi lagi berdiri di depan kelasnya yunho sambil ketawa ketawa gak jelas.

Yunho megang kepala dia, dia malu ntah apa yang dia maluin, si san yang sekelas sama dia cuman nyengir doang ngelihat kelakuannya si yunho, nahan marah kayak nahan boker.

"Samperin gih"-san

"Ogah! Nanti gua dibilang suka lagi sama dia, jijay!"-yunho

"Ya.. dari pada dia diluar kelas, ketawa ketawa sendiri kayak orang gila"-san

"Emang udah gila"-yunho

Merek berdua serempak nengok ke mingi yang masih ketawa ketawa gak jelas, terus lanjutin makan, mereka bodo amatlah sama mingi, palingan bentar lagi ketua kelas datang terus ngusir si mingi, eh.. ternyata, udah ketua kelas datang mereka malah ngomong akrab gitu, yunho tambah kesal, san tambah kencang ketawanya.

.
.
.
.
.
.

Jongho lagi di kantin, terus dia ngerasa ada yang lagi ngebicarain dia, dia ngelihat ke sekitar, terus dia ngelihat dua orang cowok yang lagi ngomong, tapi salah satu dari mereka ngadepnya ke jongho terus, sebenarnya jongho juga ingat kalo cowoktu kemarin ngajakin jongho ke kantin bareng, jongho gak mau ambil pusing, dia ngambil makanan yang dia pesan terus nyari tempat duduk.

Meja yang ada di kantin penuh semua, yang ada kosong cuman di tempat cowok berdua tadi, jongho sebenarnya jengkel sendiri sih, tapi dia gak punya pilihan lain kalo dia gak duduk disitu, nunggu orang selesai, keburu masuk kelas lagi, akhirnya dia berdiri di dekat cowok berdua tadi.

"Maaf kak, disini kosong?"-jongho

Yang ditanya berdua orang tapi yang ngelihat ke jongho satu orang, yang satu lagi kayak gak peduli

"E..eh, i..iya dek kosong, duduk aja"

Jongho akhirnya duduk di sebelah cowok yang ngomong gitu, cowoktu kayak ngasih kode keteman dia yang di depannya, tapi jongho gak tau tu kode apa, dia fokus aja sama makanan dia.

"Maaf dek, namanya siapa?, kelas berapa?"

Dari pada di cap sebagai junior gak hormat senior akhirnya dia ngejawab aja

"Nama aku Choi Jongho kak, kelas 10 IPA 1, kakak sendiri kelas berapa?"

Teman dia yang tadi cuek bebek, ngelihat ke jongho sambil ngebukak mulut dia lebar lebar kayak kaget gitu, terus cowok yang disebelah jongho jawab balik

"Nama gua Jung wooyoung kelas 11 IPS 2, kalo dia Kang Yeosang kelas 11 IPA 3"

Jongho cuman nganggukin kepalanya, dia risih aja gitu, kakak yang namanya kang yeosang tadi ngelihat dia, masih sama mulut yang buka lebar, kayak kaget banget, akhirnya jongho cepetin makannya terus balik ke kelas, udah jongho pergi, wooyoung ngangkat dagu yeosang buat nutupin mulutnya yang kebuka.

Fighter [Ateez] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang