chapt.7

3K 461 24
                                    

Wooyoung, yeosang, mingi pagi pagi udah senyum senyum sendiri, mereka jalan ke kantin sambil gandengan tangan bertiga, mereka duduk di sebelah hongjoong yang kebetulan lagi duduk juga dikantin.

"Hehehehehehehehehheheh" mereka bertiga ketawa ketawa sendiri, padahal suasana hati hongjoong lagi gak enak, masih keingat sama kejadian dia gak jadi ngomong sama seonghwa gegara kertas formulir lomba lupa dia bawa. /chapter 3/

"Apaan njir!! Berisik tau gak!! Sang, plis kalo uyong sama mingi gila kayak gini gua bisa toleransi, tapi kalo lo yang gila gak bisa gua ampuni"

"Hehehehehheheheheh" bukannya diam malah tambah kenceng tu suara

"Lo semua pada kenapa sih?!"-hongjoong

"Hehehehehhehe" kezel, hongjoong kezel, dia berdiri rencananya mau pergi dari kantin, tapi gak jadi, mereka langsung diam waktu hongjoong mau pergi, lagian hongjoong juga kepo kenapa mereka gila hari ini, memang biasanya gila sih, tapi kali ni YEOSANG?! yang adem ayem ngegas savage ikutan gila?! Gimana gak kepo coba?

"Lo semua pada kenapa?"-hongjoong

"Kemaren gua makan es krim bareng yunho bear"-mingi

"Gua kemaren ngomong sama my sun"-uyong

"Gua berhasil ngedapatin foto jongho"-ocang, yeosang ngeluarin hp dia terus ngelihatin walpaper dia sama teman temannya, foto jongho gais!!

Mingi sama wooyoung ngasih jempol ke yeosang, yeosang juga ngebalas ngasih jempol ke mereka berdua, hongjoong langsung badmood, kayaknya cuman dia yang gak ada kemajuan, akhirnya dia memilih jalan yang sulit....... minta saran sama mereka bertiga.

"Nanti juga datang sendiri" semuanya ngomong kayak gitu ke hongjoong.

"Nanti tu kapan?"-hongjoong

"Hongjoong!!!" Baru aja di omongin, si bidadara(?) dari sungai han langsung tiba.

"Apa?!" Hongjoong lagi badmood guys, dia gak sadar kalo yang ngomong sama dia tu doi nya.

"Lo dipanggil sama walas"

"Males, lo aja yang pergi"

Yeosang, mingi, wooyoung udah ngambil ancang ancang pengen nabok si hongjoong biar sadar tu anak lagi ngomong ma siapa.

Plak

Itu suara jitakan berhadiah dari jongho untuk hongjoong, gak tau dah tu si jongho datang dari mana, habis jitak kepala hongjoong, jongho meluk seonghwa

"Gak boleh kasar sama kakak gua!!"
Jongho manyunin bibir dia, dia natap hongjoong tajam, tapi dimata yeosang si jongho malah jadi imut kuadrat, jongho gak tau aja kalo jantung yeosang berasa mau copot ngelihat ekspresi gemay nya jongho.

"E..eh!! Maaf hwa!! Tadi gua dipanggil siapa?" Ternyata jitakan dari jongho ampuh untuk nyadarin hongjoong gaes..

"Di panggil sama walas, lo langsung ke kelas aja" habis ngomong kayak gitu, hongjoong langsung lari ke kelas.

"Ho, mau minum susu? Gua traktir" jongho nganggukin kepala dia, siapa juga yang gak mau di traktir, lagian jarang jarang seonghwa mau ngetraktir orang.

Seonghwa narik tangan jongho, jongho ikut aja. yeosang, wooyoung, mingi ngelihatin tu dua cowok manis, gak ngedip sekalipun.

"Gila!! Tadi si jongho marah kenapa malah imut!! Karung mana karung!"-yeosang

"Ganti doi boleh gak sih? Kok si jongho imut?"-uyong,mingi

Yeosang natap sinis ke arah mereka, kayak mau bilang 'berani nikung gua, pulang tinggal nama lo berdua' wooyoung sama mingi yang dapat sinyal siaga satu dari yeosang, cuman natap ngeri, si yeosang kalo lagi ngomongin jongho pasti pakek peraturan 'salah ngomong bacok'














Tbc.
Vomentnya guys♡





Fighter [Ateez] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang