Wooyoung sedang nungguin roti bakar dia yang lagi dimasak, roti bakar coklat dengan tambahan mentega ekstra adalah makanan favorit wooyoung seantero sekolah, dan apapun makanannya minumnya air.ehe.
Waktu roti bakarnya udah jadi, dia langsung bayar terus balik ke kelas, waktu balik kekelas di jalan dia ngelihat san yang lagi jongkok sambil megangin lutut, wooyoung takut kalo perkiraan dia benar jadi dia ngedekat dikit dan iya............ san lagi nangis.
Wooyoung langsung nyamperin si san
"San! Lo kenapa?! Kok nangis?! Siapa yang ngejahatin lo?! Lo gak papa?!"
San natap wooyoung heran, terus ngelap pipi dia yang basah gara gara air mata
"Siapa yang nangis njir! Kelilipan ni mah.."
Bohong, san bohong, san sebenarnya nangis beneran.
"Oh... kelilipan ya, my sun udah makan?"
" 'my sun' apaan njir!? Jijik bat gua!"
"Hehehe.. jadi udah makan belom? Nih ada roti bakar, untuk lo aja, gua ke kelas dulu ya bye bye.."
Wooyoung ngambil tangan san, terus ngasih roti bakar yang dia beli tadi, abistu wooyoung langsung main pergi.
San kaget soalnya tadi dia nangis gara gara nasi goreng buatan mama dia ketinggalan dirumah, sepele sih tapi dia lagi pingin banget makan masakan mama dia, ditambah dia lagi gak bawa uang jajan, gara gara di jalan tadi gak ada orang akhirnya dia nangis.
Di lain sisi wooyoung lupa sama roti bakar dia, yang dia pikirin nanti san bakal kagum terus suka sama dia. Tapi san malah takut sendir, san mulai ngira yang iya iya.
'Yey.. bentar lagi doi bakal suka sama gua'-wooyoung
'Si wooyoung tau gua nangis dari mana? Tau gua lagi mau makan tapi gak bisa beli trus tiba tiba ngasih makanan, jadi selama ni wooyoung stalker? Dukun? Cenayang? Kok gua takut? Fix, pelajaran hidup hari ini, jangan dekat dekat sama wooyoung'-san
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighter [Ateez] ✓
Fanfiction~because you are worth fighting for~ empat orang pejuang ini sedang berjuang mendapatkan si pujaan hati. Hongjoong > seonghwa Mingi > yunho Wooyoung > san Yeosang >jongho Started : 6 Juni 2O19 Finished: 21 Juli 2O19