Besoknya si jongho beneran nge jauhin yeosang, yang biasanya waktu pagi udah nunggu di tempat parkiran sekarang gak ada, sekarang jongho datangnya agak siangan dikit biar gak papasan sama yeosang, gak tau deh ada hubungannya apa nggak.
Jongho udah datang sekarang, dia langsung ke kelas trus ketemu sama jungkook, ngomong ngomong, jalan jalan keliling sekolah, balik lagi ke kelas, pergi ke perpus apa aja deh dia lakuin semua, sampai minta minta buat ulangan sama guru, biar dia belajar, pokonya ada aja yang dia buat biar gak kepikiran tentang yang kemaren.
Dia mikirin semua cara buat gak ketemu sama yeosang, jadi dia sekarang bawa bekal sendiri supaya gak kekantin trus ketemu sama yeosang, dia benar benar mikir kalo dia gak ketemu sama yeosang, yeosang beneran gak bakal marah lagi sama dia, padahal mah si yeosang gak pernah marah sama dia, yeosang aja yang jadi ogeb kemaren.
Ting tong ting tong
Jongho langsung keluar kelas nyari tempat yang bagus buat makan, dia gak mau makan di kelas, ribut banget, orang orang pada mabar.
Jongho gak mungkin ke perpus, nanti bau makanannya kecium, ke uks? Bau obat, ke ruang seni? Ribut juga, ke taman sekolah? Banyak yang pacaran, bodo lah, akhirnya dia milih ke atap rooftop.
Waktu udah sampai di atap ternyata udah ada orang gaes, baru aja si jongho mau turun eh.. orang tadi malah ngajak gabung.
"Eh? Jongho? Ngapain disitu, gabung sini" itu wooyoung, ternyata wooyoung juga lagi makan di atap.
"Eh? Kak wooyoung? Kok? Kan biasanya makan dikantin"-jongho
"Hehe lagi bawa bekal, sini sini gabung"-wooyoung
Jongho langsung duduk di sebelah wooyoung trus gabung makan, mereka ngomong ngomong sambil bercanda, kadang kadang ketawa si wooyoung ngelengking banget, si jongho aja beberapa kali nutup telinga dia, sesekali mereka tukaran bekal, mereka akhirnya lupa deh sama beban masing masing tapi gak lama gais...
Baru aja mereka selesai makan tiba tiba pintu rooftop kebuka.
"Eh.. udah ada orang ya? Boleh gabung gak?" Itu san, san tiba tiba datang dan dia gak sendirian guys.. dia sama yeosang.
Jongho udah ngalihin pandangan dia ke arah lain, pura pura gak lihat si yeosang. Tapi tiba tiba jongho kaget si wooyoung genggam tangan jongho trus ngajak berdiri.
"Kebetulan.. kami udah selesai, kami turun dulu ya.." wooyoung langsung narik tangan jongho buat turun dari rooftop, waktu jongho papasan sama yeosang, dingin coeg! Kayak lagi lewat di sebelah es gedek aja gitu.
"Eh.. mereka kenapa? Kita ganggu ya?._."-san
"Gak tau, yuk katanya mau lihat lihat sekolah dari atas"-yeosang
Yeosang sama san masuk ke rooftop trus ngelihat lihat pemandangan.
"Sang.. gua boleh nanya gak?"-san
"Nanya apa?"-yeosang
"Wooyoung sama jongho ada apa apanya ya?"-san
"Maksudnya?"-yeosang
"Kayak em.. pacaran gitu"-san
Yeosang langsung muncratin susu dari mulutnya yang baru aja dia minum belum sempat dia telan.
"Eh? Sang! Lo gapapa?!"-san
"Eh? I..iya gapapa"-yeosang
Yeosang baru kepikiran, iya juga ya selama ni di jongho dekatnya ke wooyoung, si wooyoung biasanya curhat ke jongho, yeosang baru mikir mungkin aja mereka ada apa apa nya.
"Kak, kok kita malah pergi?"-jongho
"Udah, kita jangan ngeganggu yeosang sama san pacaran, lagian sakit hati kakak ngelihatnya:))"-wooyoung
Tbc.
Voment guys♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighter [Ateez] ✓
Fanfiction~because you are worth fighting for~ empat orang pejuang ini sedang berjuang mendapatkan si pujaan hati. Hongjoong > seonghwa Mingi > yunho Wooyoung > san Yeosang >jongho Started : 6 Juni 2O19 Finished: 21 Juli 2O19