chapt.10

2.8K 432 13
                                    

Jongho ngelanjutin jalan jalannya, trus ketemu sama wooyoung

"Eh? Kak wooyoung bukan?" Jongho nanya hati hati, takut salah orang, soalnya jongho tipe anak yang mudah lupa.

"Hm? Eh.. ada si manis sweety bunny lovey dovey jongho, kenapa? Nyari siapa? Nyari yeosang?"

"Eh.. nggak, cuman nyapa kok kak"

"Gak usah malu malu gitu lah, yuk gua anterin ke yeosang"

Wooyoung genggam tangan jongho trus nyari yeosang, padahal dari tadi yeosang udah di dekat dia, natap mereka tajam.

"Yeosang!!" Akhirnya wooyoung ketemu sama yeosang, yeosang natap sinis ke wooyoung, reflek si wooyoung malah makin kencang ganggam tangannya jongho.

"Romantis banget sih.. udah official belum nih?" Yeosang ngomong kayak gitu sambil senyum, tapi senyumnya penuh arti, dalam banget artinya.

Wooyoung ngelepas tangan dia "sang!! Bukan gitu sang!! Sumpah gak makan teman kok!"

"Makan aja, gapapa kok, gua ikhlas lahir batin"-yeosang

"Makan teman? Bukannya kanibal ya? Emang boleh makan daging manusia?" Jongho dengan polosnya nanya kek gitu ke ocang sama uyong.

Wooyoung ketawa ngakak, yeosang malah lupa kalo ada jongho disana. Wooyoung nanya ke jongho san lagi dimana, udah tu si wooyoung langsung pergi, mau nemui san rencananya.

Jongho natap yeosang, yeosang yang ditatap malah salting.

"Oh! Kak yeosang kan? Yang sikapnya aneh kemaren?"

"Ha..? I..iya eh.. gimana gimana?"

Habis tu dua duanya diam, jongho ngelihat ke sekitarnya, si yeosang malah ngelihat ke tangannya jongho.

"Lo gapapa kalo tangan lo dipegang pegang?"

"Hm? kalo megangnya masih dalam hal wajar gapapa dong"

Terus hening lagi, jongho sibuk sama benang kusut di ujung bajunya, yeosang sibuk merhatiin mukanya jongho.

"Kak seonghwa sama kak hongjoong kemana?"-yeosang

"Gak tau, tadi kak seonghwa di tarik sama kak hongjoong"-jongho

"Mau nyari gak?"-yeosang

"Mau!!"-jongho

"Yuk"-yeosang

Yeosang jalan di samping jongho, mereka gak banyak ngomong, sebenarnya jongho risih soalnya si yeosang natap jongho terus dari tadi, dan sekarang baru dia ingat kalo yeosang ni kakak kelas yang kemaren rencananya mau di jauhin sama jongho, tiba tiba ada orang yang lari ke arah mereka sambil teriak

"YEOSANG!!!"

Itu mingi, dia lari ke arah yeosang mau meluk yeosang, tapi... salah target gaes.. yang kepeluk si jongho.

Yeosang yang ngelihat jongho di pegang hongjoong sama wooyoung aja udah panas, sekarang malah di peluk?

"ADEK GUA!!"

"DOI GUA!!"

Buagh buagh!!

Double kill gais!! Yang satu dari gebetan yang satu dari sahabat.

Yunho mukul kepala mingi pakek buku fisika yang tebalnya gak ketulung, yeosang nabok kepala mingi pakek sapu yang gak tau dapet dari mana.

"Ho, lo gapapa?" Yunho sama yeosang serempak nanyain gitu sama jongho.

Jongho ngangguk imut, terus dia dipeluk sama yunho.

"Kakak, kakak gak papa?" Si jongho malah nanya ke mingi, si yunho sama yeosang malah natap mingi sambil ngasih kode

'Lo apain adek gua tadi?!'-yunho
'Lo ngapain meluk doi gua tadi!'-yeosang

"Maaf dek, tadi salah orang, eh... jongho bukan?"-mingi

"Eh? Kakak yang ditempat les kan?"-jongho

"Iya hehehe, o iya, kenalin Song Mingi 11 IPS 2"-mingi

"Choi Jongho, 10 IPA 1"-jongho

Mingi natap yunho sama yeosang yang kayaknya siap ngebakar dia hidup hidup kalo lagi gak ada jongho.

"Eh.. ada yunho bear.."-mingi

"Gak gi!! Gak!! Ho yuk pergi!!"-yunho

"Kemana?"-jongho

"Nyari yang lain"-yunho

Sekarang cuman tinggal si mingi sama yeosang, yeosang pergi ninggalin mingi sendiri, mingi ngejar yeosang

"Sang, lo mau kemana?"

"Ngapain lo ngikutin gua, seharusnya lo lari selagi sempat, gua baru aja mau ngambil bensin buat ngebakar lo hidup hidup"

Mingi menggigil, yeosang yang biasa aja udah serem, apalagi yeosang yang marah

"Sang, tadi tu gua salah orang, yaudah gua minta maaf"

Yeosang tetap jalan, mingi makin takut akhirnya dia ngambil jurus langkah seribu..... lari.


















Tbc.

Fighter [Ateez] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang