Mata Prince Johnny dan Prince Lucas berbinar karena sangat kagum dengan wajah taeyong.
" sangat manis..." gumam johnny
" ini cantik dan tampan" gumam lucas.
Taeyong tidak melihat ke arah johnny dan lucas tapi melihat lurus ke arah jaehyun yang berdiri di belakang johnny dan lucas.
' Prince jaehyun sangat tampan...' batin taeyong.
" kalian berdua harus menjaga dirinya" tegas jaehyun.
" tentu saja..." ucap bersemangat johnny dan lucas.
Taeyong tersenyum tipis mendengarkan hal itu, ten dan jungwoo yang berdiri di belakang taeyong sedikit berekspresi sedih.
" kalian menjaga bukan meraba atau jatuh cinta padanya. " ketus jaehyun.
" aishhh kau ini... mana mungkin kami begitu. Kami kan sudah punya pasangan" ketus johnny.
" bagus..."ucap datar jaehyun.
Jaehyun mendekati taeyong dengan membawa sesuatu di tangannya.
Pupil mata taeyong sedikit melebar saat melihat wajah tampan jaehyun semakin mendekat pada dirinya, bahkan dalam hatinya terus mengatakan
" tampan sekali Tuhan" .
Dia terus mengulangi kata-kata itu di dalam hatinya." naikkan tanganmu..." ucap datar jaehyun.
Taeyong terdiam tidak bergerak sedikit pun, matanya terus menatap wajah jaehyun yang telah membuatnya terpesona.
Ten dan jungwoo segera menyadarkan taeyong saat jaehyun memasang wajah tidak enak.
" tuan..." ucap lembut ten dan jungwoo sambil memegang bahu taeyong.
Taeyong tersentak kaget...
" haaa iya.. kau bicara apa tadi?" Ucap gugup taeyong.
" aku katakan, angkat tanganmu" pekik jaehyun.
Taeyong segera mengangkat tangannya sejajar dengan dadanya.
Jaehyun memasangkan sebuah gelang yang terbuat dari berlian. Terlihat gelang itu sangat berkilau..." ini untukku?" Pekik taeyong.
" iya... jelaskan maksud dari gelang itu" ucap datar jaehyun lalu berbalik kembali ke tempatnya.
Johnny segera menjelaskan maksud dari gelang itu kepada taeyong.
" gelang itu memiliki arti bahwa kau telah di ikat oleh Prince dari kerajaan ini. Tidak akan ada yang bisa mengganggumu lagi, di Dark Sky maupun di Bumi. " ucap lembut johnny dengan senyum manis di bibirnya.
" di ikat?" Bingung taeyong.
" di ikat memiliki arti yang luas dalam kerajaan kami. Memiliki arti kau adalah pilihan untuk di jadikan istri dari beberapa calon pilihan lain atau kau telah terpilih untuk di jadikan istri tapi dalam kasus dirimu, Prince Jaehyun melakukan ini untuk melindungimu" tegas lucas lalu tersenyum.
Taeyong sedikit merasa lega tapi dia sedikit merasa was-was dengan kata melindungi.
" apa aku dalam bahaya?, sampai harus di lindungi" tanya penasaran taeyong.
" bisa di bilang begitu, tapi kau jangan khawatir. Jika sudah berada dalam lindungan kami, apalagi Prince Jaehyun, sudah jelas pasti kau aman 1000% " tegas johnny.
Taeyong menghela napas lega mendengarkan hal itu.
" kalian berdua..." ucap datar jaehyun melihat ke arah ten dan jungwoo.
" iya Prince Jaehyun..." ucap kompak ten dan jungwoo.
" ajarkan dia seluruh peraturan yang ada di kerajaan ini. Dia harus bisa mempelajari semuanya dalam waktu singkat. Aku tidak mau saat bertemu dengan dirinya, dia masih berbicara seperti itu" ketus jaehyun.