#12

2.5K 293 7
                                    

Prince Jaehyun dan yang lainnya telah sampai si Castle jaehyun. Prince Jaehyun segera masuk ke dalam Castle dan di susul oleh Prince Johnny dan Prince Lucas. Taeyong menyusul di belakang bersama ten dan jungwoo yang menyambut mereka.

" semua baik-baik saja tuan?" Tanya penasaran ten.

" sedikit tidak baik" ucap taeyong.

Mereka saling bercerita sambil memasuki Castle itu.

" tidak baik bagaimana tuan?" Tanya penasaran jungwoo.

" sepertinya King Yuta bukanlah pria yang baik" tegas taeyong.

Ten dan jungwoo saling memandang satu sama lain, mereka sedikit khawatir saat taeyong mengatakan itu.

" nanti akan ku ceritakan yang lainnya, saat kita kembali ke Castle" tegas taeyong.

" baik tuan " ucap kompak ten dan jungwoo.







Mereka semua telah berada di dalam Castle,terlihat wajah Prince jaehyun begitu sangat kesal dan marah.

" tenanglah..." ucap lembut johnny.

" hyung masih memikirkan dia?" Kesal lucas.

" tidak..." ketus jaehyun.

" lalu kenapa hyung seperti itu?" Ketus lucas.

" aku tiba-tiba mengingat sesuatu" tegas jaehyun lalu menghentikan langkahnya.

Jaehyun memandang mereka semua dengan wajah yang sangat serius.

" ada apa?" Tanya lembut johnny.

" aku pernah membaca buku sejarah pembuatan makhluk di dark sky. Makhluk spesies baru akan bisa terbentuk jika King yang melakukannya" tegas jaehyun.

Prince johnny, Prince Lucas, ten dan jungwoo membelalak kaget. Taeyong hanya biasa saja karena dia tidak mengerti tentang hal itu.

" kau yakin hyung?" Kompak johnny dan lucas.

" hmmm...aku sangat yakin" tegas jaehyun.

" apa sebaiknya aku mencari bukunya Prince?" Tanya lembut ten.

" ya... carikan itu untukku" tegas jaehyun.

" baik Prince Jaehyun" ucap ten lalu membungkuk memberi hormat dan ingin meninggalkan tempat itu.

" tunggu dulu..." saut jaehyun.

" iya Prince" ucap lembut ten.

" bawa taeyong bersama kalian. Kembalilah ke Castle, nanti malam aku akan membawamu ke bumi" tegas jaehyun.

Taeyong sangat senang mendengarkan hal itu...

" serius?" Girang taeyong.

" iya... tapi kau tidak bisa bertemu keluargamu. Kita cukup melihat mereka dari jauh" tegas jaehyun.

" tidak masalah, yang penting aku melihat keluargaku " girang taeyong.

" hmmm" ucap singkat jaehyun.

Mereka bertiga meninggalkan tempat itu...








Prince Johnny dan Prince Lucas memandang Prince Jaehyun dengan bingung.

" kenapa hyung mau membawanya ke bumi dalam kondisi genting begini?" Heran johnny.

" iya betul... kenapa hyung mau membawanya?" Ucap penasaran lucas.

" kita akan menjadikan taeyong umpan untuk makhluk itu. Nanti malam aku sendiri yang akan menangkap makhluk itu." Tegas jaehyun.

Prince johnny dan Prince lucas membelalak kaget mendengarkan hal itu.

DARK SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang