#20

2.1K 256 9
                                    

Hari itu taeyong memutuskan untuk kembali kepada eunwoo, walaupun temannya tidak menyetujui keputusannya. Taeyong tidak peduli tentang hal itu, taeyong mengingat kembali perkataan suho dan Irene untuk bisa memberikan kesempatan kepada eunwoo.

Eunwoo sangat senang dengan semua itu, taeyong bisa kembali kepadanya lagi. Dia merasa sangat beruntung karena taeyong memaafkan dirinya dan mau melupakan semua tentang kesalahannya.

Jaebum sangat membenci eunwoo setelah mengetahui semua itu dan jaebum merasa ingin memukul eunwoo dengan segala hal yang dia lakukan. Jaebum memutuskan untuk menghindari taeyong, dia sangat membenci orang yang terlalu bodoh dalam cinta.

Sedangkan Prince Jaehyun, kembali bertekad untuk membuat taeyong kembali kepada dirinya. Awalnya dia hanya ingin dekat pada taeyong dan terus menjaganya tapi kali ini pikirannya berubah 100% dan menginginkan taeyong kembali kepada dirinya lagi. Ada sesuatu yang jaehyun tahu tentang eunwoo tapi dia ingin menyimpannya dan memberitahu hal itu kepada taeyong dengan cara yang baik.











Hari sudah malam...

Mark dan taeyong terlihat pergi ke mall bersama untuk menemani mark berbelanja dan menonton film favorit mark.

" hyung... belikan ponsel itu untukku" rengek mark yang melihat ponsel iPhone x di dalam etalase yang berada di depannya.

" kau saja gaptek, bagaimana mungkin kau bisa memakai iPhone. Luluskan dulu dengan android mu" ketus taeyong.

" aku sudah bisa...belikan aku hyung" rengek mark.

" kau pikir aku ini bodoh apa. Kau saja tidak tau memakai kamera dengan benar. Mau pakai iPhone?, tidak akan ku belikan. " ketus taeyong.

" kenapa hyung....?" Rengek mark.

" karena aku tidak punya macan kecil... " tawa gemas taeyong sambil mencubit kedua pipi adiknya itu.

Mark memutar bola matanya kesal saat mendengarkan hal itu.

" ayo... cari baju untuk celanamu itu" tegas taeyong lalu meninggalkan mark.

" hyunggg belikan..." rengek mark menyusul taeyong.

Taeyong tidak memperdulikan itu dan lebih memilih untuk tertawa...





Mereka berdua telah berada di toko baju yang mark inginkan. Mark terlihat telah selesai membeli bajunya, mereka segera keluar dari toko itu tapi saat ingin keluar...





" ini untukmu..."





Suara berat seorang pria sambil mengarahkan sebuah bingkisan dengan gambar logo iPhone di tas kartonnya.

Kedua mata mark berbinar saat melihat hal itu dengan cepat dia mengambil ponsel itu dan terus mengucapkan terima kasih sambil membungkuk berulang kali. Sedangkan taeyong membelalak kaget melihat hal itu, taeyong ingin mengambil bingkisan itu tapi mark malah mendorong tangan taeyong.

" kembalikan mark..." ketus taeyong.

" aku tidak mau... " kesal mark.

" biarkan saja... aku memberikan itu untuknya" tegas pria itu.

" tapi pak jaehyun. Itu sangat mahal" ketus taeyong.

Yang memberikan ponsel itu adalah Prince Jaehyun, sejak mereka pergi tadi. Prince jaehyun terus mengikuti mereka, kemana pun mereka pergi.

" tidak masalah. Itu hadiah untuknya" ucap datar jaehyun.

" tidak pak... ayo mark kembalikan" kesal taeyong.

DARK SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang