#15

2.4K 273 24
                                    

Jaehyun dan taeyong membelalak kaget bersamaan...

" oh Tuhan.... adikmu sangat sulit untuk di hilangkan sihirnya jika dia sudah berhubungan badan" pekik jaehyun.

" bagaimana ini hyung..." ucap terisak haechan.

" tenanglah, semua akan baik-baik saja. Kami akan memikirkan jalan keluarnya untukmu. Iya kan?" Ucap lembut taeyong memandang jaehyun dengan sorot mata yang sedikit mengancam.

" iya.." ucap datar jaehyun.

" aku tidak mau kehilangan mark. Aku mencintainya " ucap terisak haechan.

Taeyong memeluk hangat haechan untuk menenangkan haechan.

" tenanglah, semua akan segera kembali seperti semula. Dia akan kembali padamu" ucap lembut taeyong mengelus lembut kepala haechan.

Jaehyun memandang taeyong yang begitu hangat kepada haechan.

' dia memiliki sifat seperti ibu' batin jaehyun.

" aku ke bawah dulu, ku tunggu kau di bawah" tegas jaehyun pada taeyong.

Prince jaehyun segera keluar dari kamar itu...

Taeyong melepaskan pelukannya pada haechan,lalu membelai lembut wajah haechan.

" percayalah mark akan kembali padamu, Istirahatlah. Besok pagi mungkin kita akan kembali ke bumi" senyum taeyong.

" iya.. makasih hyung " senyum haechan.

Haechan membaringkan tubuhnya lalu taeyong memakaikan selimut pada tubuh haechan. Taeyong keluar dari kamar itu...









Prince jaehyun sedang berbicara pada Prince Johnny dan Prince Lucas tentang masalah taeyong. Mereka merundingkan sesuatu...

" Prince..." ucap lembut taeyong.

Ketiga Prince itu berbalik bersamaan, melihat ke arah taeyong. Taeyong mendekati mereka bertiga...

" apa yang harus kita lakukan pada adikku?" Tanya lembut taeyong.

" biar kami yang mengurusnya. Besok pagi kau akan kembali ke bumi" tegas jaehyun.

" serius?" Girang taeyong.

" iya.. sebaiknya kau tidur. Besok pagi kau akan kembali melihat bumi " ucap datar jaehyun.

" terima kasih..." girang taeyong tanpa sadar memeluk jaehyun.

Prince johnny dan Prince Lucas menahan tawa mereka melihat wajah kaget Prince Jaehyun yang di peluk secara tiba-tiba oleh taeyong.

Taeyong melepaskan pelukannya dan kembali ke kamar tanpa merasa canggung dengan pelukan yang baru saja dia lakukan.

sedangkan jaehyun terdiam karena syok dengan pelukan itu...

" apa hyung yakin, ingin melakukan hal itu padanya?" Tanya lembut lucas.

" iya..." tegas jaehyun dan meninggalkan tempat itu.

Prince johnny dan Prince lucas segera menyusul Prince jaehyun.












Keesokan paginya...

Taeyong terlihat masih dalam keadaan tidur, dia terlihat tidur dengan sangat nyenyak.



Toktok....




" nak....bangunlah... ini sudah pagi" saut tiffany sedikit keras.

Taeyong membuka matanya perlahan, dia segera duduk.

" iya eomma... aku sudah bangun" saut taeyong lalu segera mengambil handuknya.

DARK SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang