Crazy Doctor

26.1K 935 91
                                    

Namaku Kim Taehyung. Aku adalah seorang pasien dari sebuah rumah sakit terkenal di Korea Selatan. Awalnya aku diopname di rumah sakit ini karena penyakit yang bisa dibilang 'biasa'. Tetapi aku malah berakhir terjebak di ruangan ini untuk bertahun-tahun.

Aku ditangani oleh seorang dokter yang sudah sangat terkenal akan kehandalannya. Sehingga orang tuaku dan seluruh orang-orang di sekitarku percaya sepenuhnya kepada dokter yang dipanggil dengan nama Dokter Jeon ini.

Kenyataannya, Dokter Jeon tidak seperti ya semua orang kira. Dia adalah dokter gila, tidak waras, mesum dan psychopath. Aku benci dokter Jeon. Dokter gila ini secara rutin menginjeksikan berbagai obat aneh padaku.

Awalnya aku juga percaya kepadanya. Tetapi aku tidak bodoh. Seiring berjalannya waktu, aku mulai menyadari bahwa ia menginjeksikan virus pada tubuhku sehingga aku terus merasa sakit dan lemah. Ia sengaja membuatku sakit sehingga aku terus terjebak di ruangan ini. Namun, ia selalu memastikan bahwa penyakitku berada di batas tertentu supaya aku tidak berakhir dengan kematian.

Mungkin kalian akan berkata "Mengapa tidak kabur saja?"

Jawabannya adalah: tidak bisa.

Aku pernah mencoba kabur tetapi ia menangkapku. Aku berteriak "dokter ini gila!! Aku diracuni!! Tolong percaya padaku!". Tetapi tentunya tidak ada satu pun perawat, dokter atau petugas lainnya yang percaya padaku. Malah aku lah yang mereka anggap gila.

Aku sudah mencoba segala cara. Bahkan aku sudah sempat mencoba mengakhiri hidupku. Tetapi dokter gila ini mencegahku dengan memborgol kedua tanganku. Ia mengatakan pada keluargaku bahwa aku sedang mengalami stres berat akibat penyakit ini sehingga kedua tanganku harus diborgol agar aku tidak melukai diriku sendiri. Kau lah yang membuatku stres dokter jeon!!

Aku sudah muak. Awalnya, ia berlagak seakan ia benar-benar menangani penyakit 'parah'ku ini. Tetapi setelah sumpah serapah yang aku keluarkan membuatnya geram, ia mulai menunjukan jati dirinya yang sesungguhnya.

Ia mengancam akan membunuh orang-orang yang aku cintai jika aku terus memberontak. Aku pun akhirnya patuh pada dokter gila ini. Walaupun aku sudah tidak peduli pada hidupku, tetapi aku tidak akan membiarkan orang-orang yang aku cintai disakiti olehnya.

Tidak hanya itu, dokter gila ini juga melecehkanku. Semenjak tanganku diborgol, ia sering kali masuk ke ruanganku dan menggerayangi tubuhku. Karena aku tidak bisa memberontak dan marah, aku pun menangis. Dan dokter gila ini sangat senang saat melihatku menangis. Tangannya semakin gencar menyentuh tubuhku, membuatku tersiksa.

Aku benar-benar merasa jijik pada diriku sendiri. Aku sudah kotor. Aku bahkan sudah tidak pantas untuk menjadi pasangan hidup kekasihku, Jimin. Aku sangat mencintai Jimin. Tetapi sama seperti keluargaku, ia percaya kepada Dokter Jeon. Dan setelah ancaman yang ia berikan kepadaku, sekarang aku tidak bisa membiarkan siapa pun tahu akan kebusukan dibalik semua ini, termasuk Jimin. Dokter Jeon mangatakan bahwa ia akan membunuh siapa pun yang tahu akan hal ini.

Dan inilah keseharianku bersama dokter gila yang kini harus aku panggil dengan kata 'daddy'.

——————————————————————————
• CAST •

Jeon Jungkook As Jeon Jungkook (Dokter Jeon)
Umur: 34 tahun
Tinggi: 183 cm

Kim Taehyung As Kim Taehyung
Umur: 16 tahun
Tinggi: 173 cm

Park Jimin As Park Jimin
Umur: 19 tahun
Tinggi: 175 cm

I DONT OWN ANY OF THE CHARACTERS. THEY ARE BELONGS TO THEIR PARENTS AND BIGHIT.
——————————————————————————
• WARNING •

Crazy Doctor | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang